sign up SIGN UP search


trending

Nikita Willy Batal Nikah Hari Ini, Bagaimana Bookingan Hotel & Catering?

Annisa Karnesyia Minggu, 11 Oct 2020 20:23 WIB
Gaya Nikita Willy Lamaran caption
Jakarta -

Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan menunda pernikahan, Bunda. Padahal rencananya, Nikita dan Indra menikah pada hari ini, Minggu (11/10/2020).

Keluarga Nikita dan Indra ternyata sudah siap dengan risiko melangsungkan pernikahan di masa pandemi Corona, Bunda. Salah satunya dengan penundaan waktu pernikahan. Ini lantaran aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta.

"Ditunda, belum tahu kapan, tapi nanti kami pasti kabari," kata ibunda Nikita Willy, Yora Febriana.


"Memang dari awal PSBB diumumkan sampai tanggal 11 (Oktober) itu, kami posisinya sudah diundur saja karena juga enggak boleh kan," sambungnya.

Meski ditunda, Yora menjelaskan bahwa pihak keluarga tidak mengalami kerugian materil. Sebab, pihak hotel hingga wedding organizer (WO), juga ikut terdampak PSBB.

"Enggak ada sih (kerugian materil). Soalnya semua hotel, vendor, WO, catering, semuanya diundur. Dari pihak hotel juga enggak boleh kan mengadakan pernikahan di hotel," ujar Yora, dikutip dari detikcom.

Hingga kini, Nikita dan Indra belum membuat keputusan lebih lanjut terkait pernikahan mereka. Menurut Yora, keduanya masih melihat lagi kondisi pandemi serta aturan PSBB yang diberlakukan di DKI Jakarta.

"Mungkin beberapa hari lagi Niki dan Indra akan membuat keputusan mau gimana, mau diadakan di mana, tapi nanti lihat peraturan (PSBB) dulu. Doakan ya, semoga angka penyebaran Corona menurun, jadi PSBB segera selesai," ucap Yora.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan rencananya akan berlangsung di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan. Namun, aturan PSBB di DKI Jakarta membuat pasangan ini harus menunda acara.

Beberapa bulan belakangan, Nikita Willy memang terlihat sibuk menyiapkan pernikahannya. Belum lama ini, wanita 26 tahun itu membagikan foto-foto pre wedding dengan calon suaminya di media sosial.

Penundaan pernikahan ini juga berimbas pada rencana Nikita dan Indra untuk bulan madu. Beberapa waktu lalu, Indra mengaku sudah memiliki tujuan bulan madu untuk menghabiskan waktu bersama Nikita.

Ia berencana memboyong Nikita ke Antartika, Bunda. Keduanya juga sengaja memajukan jadwal karena khawatir dikaruniai momongan lebih cepat.

"Masih Desember tahun depan, kalau misalkan nikah terus dikasih anak jadi enggak bisa berangkat," kata Indra Priawan, dalam acara Okay Bos Trans 7, pada Agustus lalu.

Simak juga cerita Sophie Navita yang menikah dengan modal seadanya, di video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi