sign up SIGN UP search


trending

Nikita Willy Disebut Akan Nikah Minggu Ini, Calon Suami Sudah Gelar Pengajian

Annisa Karnesyia Rabu, 14 Oct 2020 07:05 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan lamaran caption
Jakarta -

Nikita Willy dan Indra Priawan harus menunda pernikahan mereka karena pandemi Corona. Namun, beredar kabar bahwa pernikahan akan berlangsung minggu ini.

Tante Nikita Willy, Rina Diatri, mengatakan bahwa keluarga Indra dan Nikita akan mengadakan pengajian. Hal ini dimaksudkan untuk kelancaran pernikahan, Bunda.

"Pengajian yang tadi digelar di rumahnya Indra adalah pengajian menjelang pernikahan Indra dan Nikita, yang mana untuk kelangsungan minggu ini ya. Sama-sama kita doakan diberi kelancaran," kata Rina, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (13/10/2020).


Saat ditanya tanggal pasti pernikahan, Rina belum bisa memastikan. Menurutnya, hingga kini keluarga masih berdiskusi dan melihat keadaan terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kita lagi rembukan, (tapi menikah) di minggu ini, karena kita lihat pengumuman baru kemarin. Rencana tinggal rencana, tapi kan peraturan pemerintah harus kita ikuti," ujarnya.

"Karena PSBB sudah tidak terlalu ketat, makanya langsung digelar," sambungnya.

Pada Senin (12/10/2020), Indra Priawan telah menggelar pengajian di rumahnya. Pada hari Rabu (14/10/2020), giliran Nikita yang menggelar pengajian dan Malam Bainai.

Nikita dan Indra memang ingin melakukan Malam Bainai ini, Bunda. Meski adat ini sudah jarag sekali dilakukan di zaman sekarang.

"Hari Rabu ada pengajian di rumah Nikita Willy, itu jam 9. Malamnya ada acara Malam Bainai untuk pengantin perempuan di rumahnya sendri. Jadi ini acara untuk memakaikan kutek, memang sudah jarang sekali orang mengadakan acara ini karena adat banget. Tapi kita memang pingin sekali karena menikah cuma satu kali, 'kalau kita bisa lakukan, kenapa tidak' kalau menurut Nikita seperti itu," ucap Rina.

Rina menyampaikan bahwa Nikita dan Indra sudah siap secara mental dan fisik jelang menikah. Keluarga juga tak henti mendoakan agar pernikahan keduanya berjalan lancar.

"Mereka sudah sangat siap ya. Malah dengan adanya PSBB, kita berdoa mudah-mudahan Allah kasih kesempatan dan waktu untuk mereka mengadakan acara ini," kata Rina.

Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra Priawan berencana menggelar pernikahan di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, pada Minggu (11/10/2020). Pernikahan batal mengingat Jakarta saat itu menerapkan aturan PSBB ketat, Bunda.

Simak juga cerita Sophie Navita yang menikah dengan modal seadanya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi