sign up SIGN UP search


trending

Rumah Song Hye Kyo & Song Joong Ki Ternyata Tak Dihuni Sejak Awal Nikah

Asri Ediyati Senin, 12 Oct 2020 14:23 WIB
kemesraan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Instagram caption
Jakarta -

Perceraian pasangan artis Korea Song Hye Kyo dan Song Joong Ki beberapa waktu lalu begitu mengejutkan penggemar mereka. Mantan pasangan yang pernah dijuluki Song-Song Couples itu dikabarkan pindah dari rumah mereka berbulan-bulan sebelum perceraian mereka.

Namun, ternyata tetangga menyatakan bahwa mereka tidak pernah tinggal di rumah yang mereka beli setelah menjadi pasangan. Koreaboo melaporkan bahwa seorang tetangga yang tinggal di lingkungan yang sama dengan rumah pasangan yang baru menikah itu angkat bicara.

"Rumah itu sudah kosong sejak awal," ujar tetangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.


Tetangga tersebut telah menyatakan bahwa dia telah tinggal di lingkungan tersebut untuk sementara waktu, dan rumah tersebut tidak pernah dihuni. Ia juga mengatakan bahwa media telah menyebut rumah itu sebagai 'rumah bulan madu' mereka, tapi kenyataannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak pernah menyebutnya demikian.

Setelah satu tahun delapan bulan menikah, perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi diselesaikan secara hukum.

Pengadilan Keluarga Seoul menyelesaikannya pada 22 Juli 2019 pukul 10 pagi waktu Korea Selatan, pada pertemuan tertutup. Lalu, dilansir Allkpop, seorang pejabat dari Pengadilan Keluarga Seoul mengatakan, "Kami tidak dapat mengungkapkan rincian penyelesaiannya".

Sementara, pernyataan dari agensi Song Hye Kyo UAA Korea pada 27 Juni 2019, menyebutkan alasan mereka berpisah karena adanya perbedaan dalam kepribadian mereka, Bunda.

"Keduanya akhirnya sampai pada keputusan ini karena sayangnya mereka tidak dapat mengatasi perbedaan mereka. Di luar ini, kami tidak dapat mengungkapkan lebih banyak detail karena ini adalah masalah pribadi para aktor, jadi harap dipahami," tulis agensi Song Hye Kyo.

Simak juga rekomendasi Drama Korea yang menguras air mata:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi