sign up SIGN UP search


trending

Ibunda Cut Keke Meninggal Dunia, Ucapan Duka Mengalir dari Rekan Artis

Annisa Karnesyia Selasa, 13 Oct 2020 07:13 WIB
Cut Keke caption
Jakarta -

Kabar duka datang dari artis senior Cut Keke. Sang ibu, Cut Zuriati, meninggal dunia hari ini, Senin (12/10/2020).

Dalam akun Instagram miliknya, Cut Keke menyampaikan berita duka ini. Mendiang Cut Zuriati menghembuskan napas terakhir di RS Siloam, Jakarta.

"Innalilahi wa Innailaihi rojiun ... telah berpulang ke rahmatullah Ibunda kami tercinta Cut Zuriati binti H. T Lizamsyah pada sore hari ini pukul 16:20 di RS Siloam," tulis Cut Keke, dikutip Senin (12/10/2020).


Wanita 46 tahun itu juga meminta doa untuk sang ibu. Ia berharap keluarganya bisa diberi ketabahan.

"Mohon doa serta mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya InsyaAllah Almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan. Aamiinn YRA," ujarnya.

Beberapa rekan sesama artis ikut mengucapkan duka cita pada Cut Keke. Selain ikut mendoakan, mereka memberikan semangat pada Cut Keke.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. @cutkeke_xavier dear turut berduka cita atas wafatnya rahimahullah ibunda Tercinta. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Aamiin," tulis Ingrid Kansil.

"Innalilahiwainailahirojiun, turut berduka cita ya Ke .. Insha Allah mama husnul khotimah, sabar dan ikhlas utk keluarga yg ditinggalkan ya.. peluuukk," kata selebgram Ernie atau akrab disapa Tante Ernie.

HaiBunda turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Cut Keke. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Simak juga firasat aneh istri Bani 'Seventeen' sebelum suaminya wafat, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi