sign up SIGN UP search


trending

Gading Marten Ungkap Pernah Berantem Besar dengan Gisel

Siti Hafadzoh Kamis, 15 Oct 2020 14:19 WIB
Gading Marten dan Gisel saat press conference di Hotel Pakubuwono. caption
Jakarta -

Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menjadi pasangan yang disukai banyak netizen. Tapi, sayangnya pernikahan mereka kandas di tahun 2019.

Namun, hubungan keduanya saat ini masih baik-baik saja dan tidak ada pertengkaran setelah bercerai. Netizen pun tidak ada yang menyalahkan kedua pihak karena Gading dan Gisel sama-sama tidak mau membongkar alasan perceraian mereka, Bunda.

"Kan pasti semua orang bertanya-tanya, kenapa sih? Menurut gue, orang-orang enggak perlu tahu kenapanya karena itu masalah kita berdua kan. Masalah internal," kata Gading Marten dikutip dari YouTube 3SECOND TV.


Gading Marten tidak mau membagikan berita yang tidak bahagia atau sedih. Menurutnya, kabar tersebut malah akan membuat orang lain ikut sedih dan marah.

"Jadi, yang penting kita sudah putuskan, ini bukan keputusan yang mudah. Tapi, ini keputusan kita berdua dan orang enggak perlu nyari tahu siapa yang salah sih, kenapa sih," ujarnya.

Ternyata, orang tua Gempita Nora Marten ini sudah bertengkar sejak tahun 2018, Bunda. Gading menceritakan, momen pertama kali ia ke Amerika bertepatan dengan pertama kali bertengkar hebat dengan Gisella Anastasia.

"Pertama gue liburan ke Amerika itu, pertama gue lagi berantem sama Gisel. Enggak ada yang tahu tuh. Tapi, belum cerai. Tapi, berantem pertama gede tuh di situ. Gue pergi, cuma 5 hari di sana," kata Gading Marten.

Lihat juga cerita Enno Lerian menjadikan perceraian sebagai pelajaran hidup terhebat.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi