sign up SIGN UP search


moms-life

Cerai dari Gading Marten, Gisel Menyesal karena Ikuti Ego

Annisa Afani Rabu, 16 Sep 2020 09:20 WIB
Gading Marten dan Gisel saat press conference di Hotel Pakubuwono. caption
Jakarta -

Gisella Anastasia atau Gisel mengaku menyesal bercerai dengan Gading Marten, Bunda. Ibunda Gempita Nora Marten ini mengungkapkan penyesalannya dalam video di kanal YouTube Daniel Mananta.

Gisel secara terang-terangan mengakui cerai menjadi langkah yang salah karena ia tak melibatkan Tuhan saat mengambil keputusan.

Sebelumnya, Gisel bilang bahwa segala keputusan yang diambilnya selalu membawa dan bertanya pada Tuhan, sehingga dia akan merasa lebih ringan saat akan mengambil keputusan. Namun sayangnya, hal tersebut tak dilakukan sebelum perceraiannya, Bunda.


"Enggak nanya ke Tuhan dulu, aku cuma konfirmasi dengan pengetahuan aku sendiri," kata dia dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip pada Rabu, (16/9/2020).

Gisel menjelaskan bahwa dia hanya mengikuti egonya saat mengambil keputusan besar tersebut, Bunda. Hingga akhirnya, Gisel mengaku hal tersebut menjadi salah satu kesalahannya.

"Berdasarkan pengalaman aku, divorce kemarin adalah keputusan yang salah. Aku mengikuti bisikan-bisikan bahwa aku deserve to be happy, tapi ternyata itu salah, seharusnya enggak seperti itu" ujar dia.

Menurut Gisel, saat itu dia seharusnya tak menempatkan ego menjadi nomor satu, Bunda. Akibat egonya yang ingin berpisah, kata Gisel, mungkin dia pun akan menolak saran orang lain saat itu.

"Dulu aku mungkin tidak memiliki pemikiran yang seperti ini, kalau pun ada yang ngasih tau mungkin udah aku tolak karena sudah keras hatinya," ucap Gisel.

Seperti yang diketahui, perceraian Gisel dan Gading Marten mengejutkan banyak orang lantaran dikenal sebagai pasangan artis yang harmonis dan jauh dari gosip. Kabar tersebut pertama kali mereka umumkan secara mendadak di akhir 2018 lalu tanpa membocorkan alasan secara detail.

Bunda, simak juga kiat Enno Lerian yang langgeng di pernikahan kedua dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi