sign up SIGN UP search


trending

Tamara Bleszynski Kenang Sakitnya Masa Terpuruk & Dihina Presenter TV

Siti Hafadzoh Minggu, 18 Oct 2020 08:21 WIB
Tamara Bleszynski Tamara Bleszynski/ Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial
Jakarta -

Tamara Bleszynski mengunggah foto bersama anaknya, Teuku Rassya. Dalam foto tersebut, Tamara Bleszynski mengingat momen terpuruk di masa lalu, Bunda.

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini mengingat tentang momen perpisahannya dengan Teuku Rassya. Ia mengatakan, kala itu banyak media dan presenter TV yang menghinanya.

"Masih amat teringat...ketika aku dalam kepurukanku, byk Media, lembaga dan presenter2 tv yg menghinaku," tulis Tamara Bleszynski di Instagram @tamarableszynskiofficial.


Seperti yang diketahui, Tamara Bleszynski bercerai dengan Teuku Rafly pada 2007 lalu, setelah 10 tahun menikah. Setelah bercerai, keduanya terlibat polemik hak asuh anak.

"Mudah2an kalian mengerti sekarang...bahwa tidak ada yg bisa memisahkan Ibu dan anaknya. Kalau pun terpisah, dgn alasan apapun.." kata Tamara Bleszynski.

Namun, Tamara mengaku bahwa ia tidak menyimpan dendam. Hanya saja, ia masih ingat siapa saja orang yang dahulu menghinanya.

Di tengah kekesalannya, Tamara Bleszynski malah mendoakan orang lain. Ia mengatakan, semoga karma baik yang didapatkan oleh mereka.

"Mudah2an kalian adalah golongan manusia yg mempererat tali kasih ini dan bukan sebaliknya. Sebuah Karma menantimu...mudah2an karma baik yah," ujarnya.

Kita doakan agar Bunda Tamara dan Teuku Rasya sehat selalu ya, Bunda.

Lihat juga cerita Enno Lerian yang bisa hidup damai dengan keluarga mantan suami berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi