sign up SIGN UP search


trending

Pria Ini Diduga Terlibat Video Seks Mirip Gisel, Istri Ngamuk & Klarifikasi

Asri Ediyati Sabtu, 07 Nov 2020 23:40 WIB
gisel caption
Jakarta -

Gisella Anastasia jadi perbincangan panas netizen usai video seks mirip Gisel itu menyebar luas di media sosial. Awalnya, netizen menduga bahwa pria yang ada di video panas tersebut adalah manajer Gisel, Andi Tanggawana.

Netizen kemudian melihat kembali lebih teliti dan menemukan fakta bahwa pria dalam video viral itu bukan sang manajer. Hal ini terlihat dari lengannya yang bersih dari tato, sementara sang manajer lengannya dipenuhi tato.

"Tapi lengan cowoknya kalau di IG tatonya banyak ngab (bang), ini enggak kan?" kata salah satu netizen.


Seorang netizen pun kemudian membagikan foto Gisel bersama beberapa orang, salah satu orang tersebut adalah pria yang diduga terlibat dalam video seks.

GiselPria diduga terlibat video seks mirip Gisel/ Foto: (Twitter)

Dilansir InsertLive, pria itu ialah Adhietya Mukti, seorang pianis yang kerap menemani Gisel hingga Ayu Ting Ting saat manggung. Netizen pun melihat ada kesamaan Adhiet dengan pria di video, yakni tahi lalat dan jenggotnya.

"Tahi lalat di wajahnya udah paling fix. Biarpun isi kamar ada yg dirubah ya tetep tahi lalat enggak bisa pindah. Skakmat udah," kata salah satu netizen.

Akun Instagram Adhiet kemudian banjir komentar netizen. Tak cuma Adhiet, sang istri, Njie Aditya, mendapat komentar dan hujatan dari netizen.

Njie pun ngamuk dan mengunggah foto jari tengah di Instagram. Ia melakukan klarifikasi bahwa pria dalam video seks mirip Gisel itu bukanlah sang suami.

"Netizen yang baik dan cerdas.. mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa... tapi mohon maaf yah.. harus bikin sedih kalian karena itu bukan suami aku.. Tolong jangan dimirip-miripin yah...," tulis Njie.

"Coba kalian lihat foto aku baik baik.. kalo kameranya burem aku juga mirip Miyabi.. tapi kok kalian biasa biasa aja... Lokal sekali ya selera kalian... Netizen salam penuh cinta buat kejulidan anda semua," katanya.

Cek juga video tentang makanan yang perlu dihindari agar durasi seks lebih lama:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi