sign up SIGN UP search


trending

Gisel Sedih Jadi Langganan Kasus Video Seks, Cemaskan Gempi

Annisa Karnesyia Minggu, 08 Nov 2020 11:25 WIB
Gisel caption
Jakarta -

Artis cantik Gisella Anastasia buka suara soal video seks yang menyeret namanya. Wanita yang akrab disapa Gisel ini mengaku kaget saat pertama kali mendengar berita ini, Bunda.

Meski begitu, Gisel mengaku ogah menanggapi karena hal ini bukan kali pertama terjadi. Seperti diketahui, sebelumnya video syur mirip dirinya juga pernah beredar di media sosial.

"Sudah dengar, dengar banget kan ada apa nih, hah again? Jadi ya sebenarnya males sih nanggepinnya, tapi kan enggak mungkin juga enggak jawab," kata Gisel, dalam video yang beredar di YouTube.


"Kalau ditanya agak enggak happy ya. Ini kan bulan kali pertama banget gitu. Jadi yang kemarin saja kita masih proses jadi ya sudah lah, jadi sedikit liburannya ada apa ini kaget," sambungnya.

Gisel mengaku sedih karena namanya dikaitkan dengan video seks tersebut. Mantan istri Gading Marten ini khawatir jika putrinya, Gempita Nora Marten, mengetahui kabar ini.

"(Tau tentang video syur) semalam, cuma ya sudah pernah juga kita hadapi saja, yang kemarin juga masih diproses jadi akan berjalan berbarengan saja," ucapnya.

"Sedih sih berkali-kali kan, kepikiran kalau anak ngeliat gimana kayaknya langganan banget. Enggak apa-apa kan aku yang tahu, kehidupan juga kita yang jalani," lanjutnya.

Gorden kamar Gisel

Sejak video syur mirip dirinya beredar, nama Gisel memuncaki trending topic Twitter. Beberapa netizen bahkan membahas soal gorden yang ada di video. Mereka menilai gorden itu mirip dengan gorden di kamar Gisel.

Gisel ikut menanggapi isu miring ini. Ia menegaskan jika dirinya tidak mungkin melakukan tindakan seperti di video itu dalam kamar. Apalagi, di kamar itu sang putri sering tidur.

"Cuma ada saja yang enggak terlalu deket itu, tuh kamar kamu banget gordennya gitu kan sedih aku enggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang suka ditidurin Gempi gitu," ujarnya.

Saat ini, Gisel tengah berlibur bersama putrinya di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Wanita 29 tahun ini belum terpikir untuk melaporkan kasus ke pihak berwenang.

Terkait wanita dalam video seks itu, Gisel tak mau banyak komentar. Ia menyebut jika banyak orang di luar sana yang memiliki wajah mirip dengannya.

"Pokoknya aku enggak mau bikin runyam semuanya. Kalau begitu muka kayak aku juga banyak," kata Gisel.

Pendapat Roy Suryo

Perbedaan wajah ini juga disoroti pakar telematika dan informatika Roy Suryo. Menurut Roy, bentuk pipi dari pelaku wanita dalam video itu berbeda dengan Gisel.

"Saya lihat sebenarnya, kalau saya masih lihat ada sedikit perbedaan yang cukup krusial, misalnya bentuk pipinya. Bentuk pipinya enggak sama sih," kata Roy Suryo, dikutip dari detikcom.

Untuk mengidentifikasi, Roy Suryo mengatakan bisa dilihat dari tanda-tanda fisik yang dimiliki. Misalnya, ada tanda di pinggang kiri, atau pria punya tato di kanan dan kiri. Itu bisa menjadi penanda.

Meski begitu, Roy Suryo meminta kepada netizen untuk mengedepankan asas praduga tidak bersalah terhadap dua orang dalam video syur tersebut. Ia juga belum bisa mengatakan bahwa wanita tersebut adalah artis yang dimaksud netizen.

"Kita kedepankan asas praduga tidak bersalah terlebih dahulu karena sosok-sosok dalam video saat ini banyak sekali terdapat kemiripan, apalagi postur seperti ini sering muncul dalam video-video Korea atau Tiongkok," ujarnya.

Simak juga penjelasan lengkap Roy Suryo tentang video seks mirip Gisel, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi