sign up SIGN UP search


trending

Istri Pertama Suami Nita Thalia Akhirnya Ungkap Tak Terima Dipoligami, Tapi

Annisa Afani Selasa, 10 Nov 2020 18:41 WIB
nita thalia caption
Jakarta -

Sebelum menggugat cerai suami, Nurdin Rudythia, Nita Thalia sudah menjadi istri kedua selama sekira 20 tahun. Bagi istri pertama suami Nita Thalia, Atin, menerima kehadiran sang istri kedua adalah hal yang tak mudah, Bunda.

Sebagaimana yang diakui olehnya, Atin membutuhkan waktu yang tidak sebentar sebelum akhirnya bisa ikhlas menerima kehadiran pedangdut tersebut. Hal itu ia sampaikan dalam konferensi pers yang dilakukannya di kawasan Sunter, Jakarta Utara belum lama ini, Bunda.

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Atin mengungkap perasaannya dahulu. Bahwa semuanya ia lalui seiring dengan berjalannya waktu.


"Saya lupa berapa lama, tapi saya berjalan seiringnya waktu berjalannya waktu, bulanan lah," kata Atin, dikutip dari detikcom.

Ia enggan mengungkapkan alasan yang akhirnya membuatnya dapat menerima Nitha Thalia. Atin hanya mengatakan bahwa semuanya sudah menjadi takdir dari Tuhan, Bunda.

"Saya enggak mau ngomong di sini deh. Ya sudah takdir Allah saja," tuturnya.

Seperti diketahui, Nurdin Rudythia menikahi Nita Thalia tahun 2000 silam. Saat usia Nita Thalia masih sekira 18 tahun, Bunda. Lama menjalin hubungan keluarga, istri pertama Nurdin ini pun juga sedikit demi sedikit mengenal bagaimana kepribadian Nita Thalia.

Atin mengakui bahwa selama mengenal Nita Thalia, ia adalah sosok yang baik, namun tak tahu bagaimana sikapnya saat di luar.

"Selama saya kenal ya baik-baik saja. Ya enggak tahu kalau di luar," tuturnya.

Atin juga mengatakan bahwa saat bertemu, keduanya akan jalan-jalan bersama, Bunda. Namun, kedekatan mereka enggak begitu intens karena jarang bertemu dan tinggal di rumah yang berbeda.

Meski begitu, tampaknya komunikasi mereka tetap terjalin baik. Ini terbukti saat Nita Thalia sempat menitipkan anaknya ke Atin, ketika berniat pisah dengan Nurdin.

"Awal-awal saja dia nitipin anaknya karena dia pingin pisah sama pak Rudy. Alasannya sih enggak tahu, enggak mau bilang dia," ujarAtin.

Bunda, simak juga cerita Enno Lerian yang hidup rukun dengan keluarga mantan suami, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi