sign up SIGN UP search


trending

Joe Biden Menang Pilpres AS, Pernikahan Beda Agama Sang Anak Ikut Terekspos

Asri Ediyati Jumat, 20 Nov 2020 19:34 WIB
Joe Biden dan Jill Biden caption
Jakarta -

Joe Biden baru saja memenangkan pemilihan presiden AS 2020. Ia menang bersama wakilnya, Kamala Harris. Kemenangan Biden pun membuat masyarakat menyoroti kehidupan pribadinya, termasuk keluarga bahkan agama Biden.

Diketahui, Joe Biden menjadi presiden Katolik kedua di AS. Presiden terpilih itu rupanya juga memiliki darah Yahudi dalam keluarga besarnya.

Menurut Jewish Chronicle, Biden yang kini berusia 77, secara teratur menghadiri gereja di dekat rumahnya di Wilmington, Delaware.


Ketaatan Biden pada agamanya terlihat ketika ia membawa Rosario di sakunya, tasbih milik putranya yang sudah meninggal, Beau. Pada hari pemilihan 3 November lalu, dia pergi ke misa, seperti yang dia lakukan setiap hari Minggu.

Dalam pidato kemenangannya pada 7 November malam, Biden mengutip ayat Alkitab. "Alkitab memberitahu kita bahwa untuk segala sesuatu ada masanya - ada waktu untuk membangun, ada waktu untuk menuai, ada waktu untuk menabur. Dan ada waktu untuk menyembuhkan. Ini adalah waktu untuk menyembuhkan di Amerika," ujarnya.

Soal agama, Biden cukup vokal tentang pendidikan Katoliknya. Akan tetapi semua anaknya tumbuh menikahi pasangan Yahudi. Klik next untuk tahu cerita lanjutannya.

Simak juga profil Kamala Harris, wapres terpilh AS 2020:

[Gambas:Video Haibunda]

Chow Yun Fat dan istri
(aci/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi