sign up SIGN UP search


trending

Pernikahan Putri Jepang dengan Rakyat Biasa Kembali Ditunda, Ini Alasannya

Siti Hafadzoh Jumat, 20 Nov 2020 22:03 WIB
Tokyo Imperial Palace caption
Jakarta -

Putri Kekaisaran Jepang, Mako, kembali menunda pernikahannya, Bunda. Ia berencana untuk menikah dengan sang kekasih yang berasal dari kalangan orang biasa, namanya Kei Komuro.

Mako yang berusia 29 tahun ini memberi pernyataan lewat Imperial Household Agency. Putri mako dan kekasihnya memandang pernikahan adalah sesuatu yang penting. Tapi, keduanya harus berdiskusi dulu dengan keluarga.

"Masih sulit untuk mengumumkan secara spesifik mengenai rencana masa depan kami saat ini, tapi kami akan berkonsultasi dengan keluarga untuk kelanjutannya," begitu pernyataan Putri Mako dan Kei Komuro.


Pengumuman tersebut terjadi 5 hari setelah sang ayah, Akishino secara resmi dinobatkan sebagai orang pertama di garis Tahta Kekaisaran Jepang. Tapi, upacara penobatan ayah Mako sebagai penerus takhta kekaisaran ditunda selama 7 bulan karena pandemi corona.

Sebelumnya, Putri Mako juga pernah menunda pernikahan di tahun 2018, Bunda. Ia menyebut, alasannya adalah ketidakdewasaan.

"Saya ingin memikirkan tentang pernikahan lebih dalam dan konkret, serta memberi waktu yang cukup untuk mempersiapkan pernikahan kami dan setelah pernikahan," kata Putri Mako waktu itu.

Siapa ya sosok pria biasa yang memikat hati Putri Mako? Lihat di halaman selanjutnya ya.

Lihat juga tips pernikahan langgeng ala Gunawan berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

Chow Yun Fat dan istri
(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi