sign up SIGN UP search


trending

Terpopuler: Tips Hamil Anak Kembar, Kisah Cinta Nike Ardilla yang Tak Terungkap

Siti Hafadzoh Selasa, 17 Nov 2020 05:00 WIB
Seven week old fraternal, twin baby girls sleeping on a white flokati rug. caption
Jakarta -

Terpopuler HaiBunda hari ini:

1. Kisah Cinta Nike Ardilla Diungkap Sahabat, Pacar Ditikung Teman Sebelum Ajal

Mendiang Nike Ardilla masih memiliki tempat spesial di hati para penggemarnya. Pelantun Bintang Kehidupan itu meninggal di tahun 1995 akibat kecelakaan tunggal. Sebelum meninggal, sang sahabat, Tessa Mariska pun mengungkap curhatan Nike tentang kisah cintanya.

Diungkap Tessa, ia ingat bahwa Nike Ardilla masih menyimpan rasa kesal pada salah satu rekan artis yang telah merebut pacarnya hingga ia meninggal. Tessa yang berpofesi sebagai penyanyi dangdut itu mengatakan bahwa Nike merasa sakit hati.


Kenapa ya, penyebabnya? Baca selengkapnya di sini ya, Bunda.

2. 7 Tips Agar Bisa Hamil Anak Kembar Secara Alami

Memiliki anak kembar kelihatannya sangat merepotkan ya, Bunda? Tapi siapa sangka bahwa sebagian atau banyak orang tua yang ingin memiliki anak kembar.

Ada beberapa faktor yang meningkatkan peluang memiliki anak kembar, baik dengan bantuan medis atau perawatan kesuburan maupun secara alami.

Lihat tipsnya di sini yuk.

3. Sheila Marcia Melahirkan, Nama Bayinya Bagus dan Sarat Makna

Kabar bahagia datang dari Sheila Marcia dan Dimas Akira. Sheila melahirkan bayi laki-laki Minggu malam, 15 November 2020. Hal ini diumumkan oleh sang suami melalui media sosial.

Lewat Instagram, Dimas Akira juga membagikan nama bayinya yang bagus dan sarat makna, Bunda. Dalam caption-nya, Dimas menyertakan sedikit informasi tentang kondisi bayinya saat lahir.

Lihat nama anak Sheila Marcia yang baru lahir berikut ini yuk.

4. Ari Wibowo Tak Pernah Ingin Selingkuh Selama 14 Tahun, Ini Alasannya

Kehidupan rumah tangga selebriti kerap kali menjadi sorotan publik, Bunda. Salah satunya model dan aktor tampan, Ari Wibowo.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah sejak Juli 2006 lalu, Bunda. Rumah tangga mereka sudah berjalan selama 14 tahun, namun mereka selalu tampak harmonis, jauh dari kabar miring apalagi terkait perselingkuhan.

Baca selengkapnya di sini yuk, Bunda.

5. 11 Tanda-tanda Hamil Bayi laki-laki, Mitos Vs Fakta

Saat hamil, sebagian Bunda dan Ayah mungkin penasaran ingin mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung. Biasanya sebelum melakukan tes medis, wanita hamil kadang menebak jenis kelamin bayinya.

Mengutip Mom Junction, jenis kelamin bayi ditentukan oleh susunan kromosomnya pada saat pembuahan, yakni saat sperma bertemu dengan sel telur. Embrio menerima 23 kromosom dari masing-masing orang tuanya. Jika bayi memiliki dua kromosom X, itu adalah perempuan, dan jika memiliki satu kromosom X serta satu kromosom Y, itu adalah laki-laki.

Apa saja tandanya? Lihat jawabannya di sini.

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi