sign up SIGN UP search


trending

The Crown Bongkar Skandal Kerajaan, Cucu Ratu Elizabeth Ungkap Fakta Mengejutkan

Muhayati Faridatun Selasa, 17 Nov 2020 21:40 WIB
Kate Middleton bersama Pangeran William dan Ratu Elizabeth II caption
Jakarta -

Serial The Crown season 4 sedang mengudara di salah satu platform streaming film dan drama terkemuka, Bunda. Ini bercerita tentang Kerajaan Inggris dan kehidupan para anggota keluarga Ratu Elizabeth II.

Kisah keluarga Kerajaan Inggris ini sebenarnya sudah tayang sejak 2016 lalu. Season pertama The Crown menceritakan tentang kehidupan dan pemerintahan Ratu Elizabeth II. Serial yang terdiri dari 10 episode ini rilis di Netflix pada 4 November 2016.

Rupanya, tak hanya mengisahkan kehidupan keluarga Ratu, skandal Kerajaan pun seakan terungkap dalam serial ini. Creator The Crown, Peter Morgan, mengakui kalau kebenaran tak bisa dilupakan dalam mengemas cerita ini.


"Anda terkadang harus mengabaikan akurasi, tetapi Anda tidak boleh mengabaikan kebenaran," kata Peter Morgan, dikutip dari The Times.

Baru-baru ini, keluarga Kerajaan Inggris dikabarkan murka dengan serial The Crown season 4. Mereka marah karena penggambaran Keluarga Kerajaan dalam tayangan ini membahas juga hubungan Putri Diana dan Pangeran Charles.

Tak ketinggalan, beberapa skandal Kerajaan digambarkan dalam serial yang rilis pada 15 November 2020 ini. Apakah skandal itu? Benarkah Pangeran Harry dan Meghan Markle terlibat?

Klik NEXT yuk untuk baca selengkapnya.

Chow Yun Fat dan istriFoto: HaiBunda

Bunda, simak juga alasan Angie 'Virgin' tak jadi artis lagi dan pilih kerja kantoran di London, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi