sign up SIGN UP search


trending

Mamah Dedeh Positif COVID-19, Keluarga Minta Doa

Asri Ediyati Rabu, 18 Nov 2020 17:09 WIB
Mamah Dedeh caption
Jakarta -

Ustazah dan pendakwah Mamah Dedeh terkonfirmasi positif COVID-19. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ketua RT di rumahnya dan keluarganya, Bunda.

Menurut Susanto Ketua RW Kutilang, Depok Jaya, kabar Mamah Dedeh positif COVID-19 dibenarkan oleh anaknya. Ia mendapat kabar ini dari sambungan telepon.

"Saya itu ditelepon dari anaknya, hari Jumat (13/11/2020) pagi. Dapat berita (katanya) 'Pak RW, mohon maaf ini Mamah, positif. Sekarang berada di rumah sakit'" ujar Susanto.


Dilansir Selebrita7, Mamah Dedeh sementara tak menempati kediamannya di kawasan Depok Jaya, Jawa Barat. Beberapa tetangga dekat pun membenarkan bahwa Mamah Dedeh tak lagi di lingkungan kediamannya belakangan ini.

Tidak tahu alasan jelas mengapa Mamah Dedeh tak menempati kediamannya di Depok, Jawa Barat. Namun, tampaknya, Mamah Dedeh diungsikan oleh keluarga dahulu untuk dirawat selama terkonfirmasi positif COVID-19.

Hingga saat ini, Mamah Dedeh masih menjalani perawatan. Meski begitu, kondisi sang ustazah dikatakan dalam kondisi baik.

Bagaimana kabar Mamah Dedeh menurut penuturan anak dan keluarganya? Untuk membaca, klik NEXT untuk ke halaman selanjutnya.

Chow Yun Fat dan istri

Simak juga video soal cara mengupayakan perlindungan terhadap ibu hamil dan balita dari virus Corona selama pandemi COVID-19 berlangsung:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi