sign up SIGN UP search


trending

Selain Miss Indonesia 2006, Gal Gadot & 3 Ratu Kecantikan Ini Pernah jadi Tentara

Yuni Ayu Amida Sabtu, 21 Nov 2020 07:00 WIB
Kristania Besouw caption
Jakarta -

Baru-baru ini, nama Kristania Virginia Besouw mencuat ke publik. Sebab, Miss Indonesia 2006 tersebut diketahui menjadi tentara militer di Amerika Serikat, Bunda.

Tentunya hal ini mengejutkan publik. Terlebih Kristania juga mengubah status kewarganegaraan menjadi warga Amerika Serikat.

Ceritanya, untuk bisa tinggal bersama suami di AS, Kristania dulu harus terus berkuliah. Tapi biaya kuliah di sana sangat mahal, Bunda. Masih belum menyerah untuk terus bersama suami, Kristania mencari cara untuk mengubah kewarganegaraan.


Akhirnya, ia memilih pindah warga negara AS dengan masuk ke sekolah militer melalui MAVNI, yakni program khusus untuk orang-orang yang sekolah di AS.

Sejak saat itu, sekira Oktober 2014, Kristania Besouw mulai bergabung dengan tentara AS. Dia harus mengikuti program itu kurang dari dua tahun, hingga setelah lulus Kristania menjadi tentara dan berkewarganegaraan AS.

Di sisi lain, rupanya tak hanya Kristania ratu kecantikan yang memilih berkarier jadi tentara lho, Bunda. Dirangkum dari berbagai sumber, beberapa ratu kecantikan ini juga pernah terjun ke dunia militer. Siapa saja mereka?

1. Gal Gadot

Siapa sangka sebelum namanya seharum saat ini, aktris Gal Gadot pernah merasakan kerasnya dunia militer lho, Bunda. Melansir Romper, sebelum menjadi artis pemeran Wonder Woman ini menjuarai ajang ratu kecantikan Miss Israel pada 2004 di usianya yang masih 19.

Setelah itu, ia mengikuti tahap berikutnya dengan mewakili Israel di ajang Miss Universe. Namun gagal menyabet juara.

Setelah itu, wanita kelahiran Israel itu memutuskan untuk bergabung dengan anggota militer Pasukan Pertahanan Israel (IDF) pada 2006, selama dua tahun.

Siapa lagi mantan ratu kecantikan yang pernah menjadi tentara? Simak di halaman selanjutnya ya, Bunda.

Simak juga rahasia kecantikan Lula Kamal dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Chow Yun Fat dan istri
(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi