sign up SIGN UP search


trending

Andy Lau Terlilit Utang Rp98 M, Wanita Ini Jadi Malaikat Penolongnya

Asri Ediyati Minggu, 22 Nov 2020 09:00 WIB
Andy Lau dan Deanie Ip caption
Jakarta -

Pertemuan Andy Lau dengan ibu baptisnya, Deanie Ip (72) seakan menjadi berkah bagi aktor 59 tahun itu. Andy Lau dan Deanie Ip terlibat dalam beberapa proyek film selama empat dekade terakhir.

Mulai dari drama TV 1982 The Emissary, di mana mereka berperan sebagai ibu dan anak. Ada juga film klasik 1985 The Unwritten Law dan sekuel 1988 The Truth, di mana Andy Lau berperan sebagai pengacara yang harus membela ibunya (Deanie), seorang pelacur yang dituduh membunuh kliennya yang kaya.

Lalu, ada A Simple Life pemenang penghargaan tahun 2011, yang menggambarkan hubungan yang menyentuh antara seorang pria (Andy) dan pembantu rumah tangganya yang sudah lanjut usia, yang diperankan oleh Deanie.


Dilansir 8 Days, ikatan keduanya pun di kehidupan nyata jauh lebih dalam dibandingkan di film. Kilas balik ketika Andy Lau masih menjadi aktor muda, di usia 21 tahun ketika dia membintangi The Emissary.

Pada saat itu, banyak aktor veteran melihatnya sebagai aktor yang bermodal wajah yang tampan dan tidak berpikir dia pantas untuk sukses. Kecuali Deanie, yang membawanya di bawah sayapnya, melatihnya dalam akting dan pelajaran hidup lainnya.

Ada satu kejadian yang membuat Andy sangat berterima kasih kepada Deanie.

Klik NEXT untuk ke halaman berikutnya.

Chow Yun Fat dan istriFoto: HaiBunda

Simak juga cerita Jill Carissa jadi perawat di Australia:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi