sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Deanie Ip, Malaikat Penolong Andy Lau Saat Terlilit Utang Rp98 M

Asri Ediyati Sabtu, 21 Nov 2020 17:45 WIB
Andy Lau dan Deanie Ip caption
Jakarta -

Mungkin Bunda sudah tak asing lagi dengan aktor Andy Lau. Aktor tampan dari Hong Kong yang terkenal pada zamannya. Di balik kesuksesannya kini, Andy Lau ternyata memiliki perjalanan karier yang berliku.

Andy Lau, beberapa tahun lalu, memulai perusahaan filmnya sendiri dan karena kecintaannya pada industri film, kabarnya ia menginvestasikan seluruh tabungan hidupnya ke dalam bisnis tersebut.

Sayangnya, satu investasi yang gagal membuatnya memiliki utang lebih dari Rp98 miliar. Di saat Andy dijauhi teman-temannya, hanya penyanyi, dan aktris Deanie Ip lah yang masih menjadi teman baiknya.


Deanie Ip bahkan menulis kepadanya cek senilai Rp98 miliar tanpa pikir panjang, Bunda. Seperti apa sosok Deanie Ip ini? Simak fakta-faktanya yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Berkarier di musik

Sebelum terjun ke dunia perfilman, Deanie Ip dikenal luas oleh masyarakat Hong Kong sebagai penyanyi. Wanita kelahiran 1947 ini merilis lima album dengan produser lokal di tahun 1980-an.

Namun, setelah mengeluh tentang arah industri Cantopop, dan berselisih dengan labelnya saat itu, Black and White, Deanie Ip memilih untuk vakum sementara dari musik pada tahun 1988.

Ia kembali ke kancah Cantopop pada tahun 2002 dengan sebuah EP, bersama dengan rekaman live konser 2002-nya di Hong Kong, keduanya dirilis oleh Universal Music Group.

Klik NEXT untuk ke halaman berikutnya.

Simak juga resep pernikahan langgeng ala Gunawan Sudrajat:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi