sign up SIGN UP search

trending

10 Ide Ucapan Selamat Hari Guru yang Menyentuh Hati

Yuni Ayu Amida Rabu, 25 Nov 2020 07:05 WIB
Beautiful children school children with flowers for the teachers at school on a holiday 10 Ide Ucapan Selamat Hari Guru yang Menyentuh Hati/ Foto: Istock
Jakarta -

Guru adalah seseorang yang sangat berjasa, Bunda. Mereka telah mengajarkan kita banyak hal selama di sekolah, tanpa lelah.

Nah, pada 25 November nanti, kita akan memperingati hari guru. Mungkin peringatan ini akan berbeda dari tahun sebelumnya, mengingat saat ini kita masih dalam situasi pandemi Corona yang menyebabkan harus belajar di rumah.

Meski demikian, kita tetap bisa mengapresiasi guru dengan memberinya ucapan selamat hari guru lho. Berikut ini ide ucapan selamat hari guru, dikutip dari Wishesmsg.


1. Kepada guru terhebat dunia, Selamat Hari Guru! Terima kasih untuk semua dedikasimu selama ini.

2. Selamat Hari Guru! Adalah suatu kehormatan bagi saya bisa belajar banyak hal darimu. Terima kasih karena telah menjadi guru saya.

3. Selamat Hari Guru! Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikanmu akan selalu menuntun saya ke jalan yang benar dan menginspirasi saya menjadi manusia lebih baik.

4. Untuk guru saya, terima kasih telah menjadi cahaya penuntun dan telah menginspirasi saya untuk berhasil dalam pendidikan. Engkau adalah guru terbaik. Selamat Hari Guru.

5. Saya beruntung memiliki guru sehebat Anda. Semoga di hari guru ini, Anda mendapatkan kebahagiaan.

6. Engkau memberi kami semua alasan untuk bermimpi besar dan kekuatan untuk mencapainya. Engkau adalah anugerah dalam hidup kami. Selamat Hari Guru!

7. Terima kasih telah mengajari saya pelajaran yang saya kira awalnya tidak akan pernah saya mengerti atau minati. Terima kasih telah membuat pembelajaran menjadi menyenangkan. Selamat Hari Guru!

8. Terima kasih karena selalu menjaga kami dan meyakinkan bahwa kami semua baik-baik saja. Anda adalah guru terbaik dunia! Terima kasih untuk semuanya.

9. Orang tua kami memberi kami kehidupan dan Andalah yang mengajari kami bagaimana menjalaninya. Anda memperkenalkan kejujuran, integritas, dan semangat pada karakter kita. Selamat Hari Guru!

10. Guruku yang terkasih, Engkau telah menjadi mentor dan pembimbing yang hebat. Saya berterima kasih atas segala usahamu membimbing saya. Engkau panutan yang luar biasa. Selamat Hari Guru.

Banner Andy LauBanner Andy Lau/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Simak juga tips belajar efektif selama pandemi dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!