sign up SIGN UP search


trending

13 Tahun Pacaran, Eks Kekasih Ungkap Alasan Stephen Chow Tak Nikahi Dirinya

Asri Ediyati Kamis, 26 Nov 2020 19:23 WIB
Stephen Chow caption
Jakarta -

Aktor sekaligus sutradara terkenal asal Hong Kong, Stephen Chow belum lama ini terlibat dalam kasus utang, Bunda. Ia mendapat gugatan dari mantan kekasihnya yang telah dipacarinya selama 13 tahun, Alice Yu. Sang mantan mengklaim bahwa Chow berutang padanya sebesar Rp127 miliar, Bunda.

Alice Yu yang juga seorang sosialita, dan pewaris perusahaan konstruksi itu menyebutkan bahwa utang Stephen Chow dalam bentuk komisi dari keuntungan investasi propertinya.

Sidang pertama diadakan pada 18 November 2020 lalu, di mana pengacara Stephen Chow berpendapat bahwa tawaran Stephen Chow untuk memberi Alice sebagian dari keuntungan investasinya tidak mengikat secara hukum.


Itu hanya sebatas 'omongan manis dari kekasih' ketika mereka masih berpacaran. Sidang berlanjut pada 19 November, dan Alice Yu pun secara pribadi muncul untuk menceritakan kisahnya.

Menurut Alice, dia mulai membantu Stephen mengatur keuangannya, dan memberinya nasihat investasi pada tahun 1997, yang merupakan tahun mereka mulai berkencan. Alice Yu menambahkan bahwa dia melakukan ini karena niat baik sebagai kekasih.

Ia juga tidak berharap akan dibayar sampai April 2002, ketika mereka memutuskan secara resmi menandatangani perjanjian konsultasi keuangan. Alice mengungkapkan bahwa kontrak menyatakan bahwa dia akan dibayar Rp36 juta sebulan.

Akan tetapi, mereka berdua setuju bahwa jumlah ini terlalu rendah, dan Alice Yu juga harus menerima persentase dari keuntungan investasi. Namun, Stephen meminta Alice untuk mulai melakukan pekerjaan itu terlebih dahulu tanpa memastikan tingkat dividen yang sebenarnya.

Klik NEXT untuk ke halaman berikutnya.

Simak juga cerita Nuri Shaden dan suami yang pacaran lebih dari 20 tahun:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Elon Musk



Alasan Stephen Chow tak pernah menikahi dirinya, menurut Alice
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi