sign up SIGN UP search


trending

Maradona Meninggal, Sang Putri Ungkap Narkoba Hancurkan Hidup Ayahnya

Asri Ediyati   |   Haibunda Jumat, 27 Nov 2020 10:52 WIB
Giannina unggah foto mural Maradona jelang kematian ayah
Maradona dan Putrinya caption

Sulit untuk dipahami, tetapi ternyata ikatan cinta antara Giannina dan Maradona begitu kuat. Beberapa menit jelang ayahnya meninggal, putri kedua pesepakbola itu unggah foto mural Maradona di pinggir jalan.

Giannina saat itu tampak sedang berjalan-jalan di kota dan menemukan mural Diego di dinding sebuah restoran pizza khas Buenos Aires, Argentina.

"Ketemu dia di sekitar kota," tulis Giannina Maradona.


Giannina seolah menjelaskan bahwa dia selalu memikirkan ayahnya itu. Tiga minggu jelang kematian Maradona, Giannina juga mengucapkan ulang tahun untuk ayah tercinta.

"Scorpio favorit saya, sangat keras kepala dan nyata, ayah paling otentik di dunia yang dapat saya pilih untuk menjalani hidup ini," tulis Giannina.

"Memang benar bahwa Anda mencintai sampai akhir, bahwa Anda selalu dapat memulai kembali dan lebih baik mati berdiri daripada berlutut. Terima kasih telah mengajari saya begitu banyak. Saya menerima kekurangan dan kebajikan kami," sambungnya.

"Aku merayakanmu, aku merindukanmu dan aku mencintaimu selamanya! Selamat ulang tahun PA!" ucapnya.

Diego Maradona dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah, ia memenangkan Piala Dunia 1986 bersama Argentina sambil mencetak 312 gol klub dalam hampir 600 pertandingan.

Selamat jalan legenda!

(aci/rap)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!