sign up SIGN UP search


trending

Sadisnya Bullying pada Kekasih Keanu Reeves, Faktanya Alexandra Sosok Luar Biasa

Siti Hafadzoh Minggu, 10 Oct 2021 23:31 WIB
MALIBU, CALIFORNIA - JUNE 06: (L-R)  Alexandra Grant and Keanu Reeves attend the Saint Laurent Mens Spring Summer 20 Show Photo Call on June 06, 2019 in Malibu, California. (Photo by Neilson Barnard/Getty Images) Alexandra Grant dan Keanu Reeves/ Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktor tampan dan punya banyak fans, Keanu Reeves, diketahui menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Alexandra Grant. Tapi, beberapa netizen tidak suka dengan pacar Keanu Reeves ini, Bunda.

Banyak orang yang mengganggu kehidupan pribadi Keanu Reeves. Bahkan, beberapa netizen membully  nih.

Tak sedikit komentar-komentar jahat terkait hubungan mereka. Terutama yang berkaitan dengan fisik Alexandra Grant. Komentar yang sering muncul adalah 'kenapa dia terlihat sangat tua?' atau 'seharusnya Keanu Reeves berpacaran dengan wanita yang lebih muda'.


Faktanya, usia Alexandra Grant lebih muda 9 tahun lho dibandingkan Keanu Reeves. Saat ini Alexandra Grant berusia 47 tahun. Sedangkan, umur Keanu Reeves 56 tahun.

Dilansir Goal Cast, bahkan ada yang menyebut Alexandra Grant terlalu tua untuk punya anak dari Keanu Reeves. Padahal, itu sama sekali bukan urusan netizen yang tidak tahu detail tentang hubungan Keanu Reeves ya, Bunda.

Ditambah lagi, Alexandra Grant mengecat rambutnya dengan warna putih, mirip uban. Ketika Keanu Reeves muncul di Oscar 2020 bersama ibunya, seorang komentator bercanda bahwa pria ini membawa sang kekasih karena keduanya sama-sama berambut putih.

Bullying kepada Alexandra Grant tidak hanya dipandang sebagai merendahkan wanita ini. Tapi, ini juga dianggap tidak menghormati Keanu Reeves.

Saat Keanu Reeves ketahuan menjalin hubungan dengan Alexandra Grant, publik hanya fokus pada penampilannya. Padahal, Alexandra Grant adalah seniman yang luar biasa lho.

Siapa sebenarnya sosok Alexandra Grant yang banyak dibicarakan fans Keanu Reeves? Klik NEXT untuk melihat profil Alexandra Grant ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Elon Musk



Alexandra Grant merupakan seniman berbakat
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!