sign up SIGN UP search


trending

Dulu Dinyinyirin, Alexandra Grant Awet 3 Tahun Pacari Keanu Reeves & Makin Mesra

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 17 Jun 2022 21:20 WIB
Alexandra Grant Kekasih Keanu Reeves caption
Jakarta -

Hubungan Keanu Reeves dan kekasihnya, Alexandra Grant, kian harmonis. Keduanya baru saja menikmati malam yang indah, nih.

Pada Sabtu pekan lalu, Keanu Reeves dan Alexandra Grant menghadiri Gala MOCA 2022 yang digelar di Geffen Contemporary di Museum of Contemporary Art di Los Angeles.

Di acara tersebut, mereka tampil mesra ketika berjalan bersama di karpet merah sambil bergandengan tangan dan tersenyum lebar. Untuk Bunda ketahui, pasangan ini telah saling mengenal selama bertahun-tahun.


Keanu Reeves dan Alexandra Grant pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka pada November 2018 di karpet merah LACMA Art + Film Gala yang dipersembahkan oleh Gucci di Los Angeles.

Sebelumnya, mereka juga pernah berkolaborasi bersama lewat buku Ode to Happiness dan Shadows yang ditulis oleh Reeves dan diilustrasikan oleh Grant.

Hubungan mereka bahkan terjalin lebih lama dari tiga tahun. Pada Februari 2020, teman Grant, aktris Jennifer Tilly memberi tahu Page Six bahwa mereka telah berkencan lebih lama dari yang disadari publik.

"Saya ingat beberapa tahun yang lalu, sekitar satu setengah tahun yang lalu, (Grant) berkata, 'Keanu Reeves adalah pacar saya,' dan saya seperti, 'Tunggu. Apa? Apa? Apa?'" ucap Tilly, dikutip dari People.

Banner Cara Membuat Infused Water

Alexandra Grant pertama kali membahas percintaannya dengan Keanu Reeves pada Maret 2020. Kala itu, ia berbicara kepada Vogue tentang perhatian yang ia terima dari banyak orang sejak dikabarkan berpacaran dengan bintang film John Wick.

"Saat itu saya pikir setiap orang yang saya kenal menelepon saya pada minggu pertama di bulan November, dan itu sangat menarik," tuturnya.

Sejak diketahui menjalin asmara dengan Keanu Reeves, Alexander Grant tak pernah luput dari perhatian publik. Namun sayang, hal itu justru membuatnya jadi sasaran bullying.

Beberapa orang tidak menyukai kekasih Keanu Reeves ini, Bunda. Hubungan mereka seringkali dinyinyiri oleh netizen.

Tak sedikit komentar-komentar jahat terkait hubungan mereka. Terutama yang berkaitan dengan fisik Alexandra Grant. Komentar yang sering muncul adalah 'kenapa dia terlihat sangat tua?' atau 'seharusnya Keanu Reeves berpacaran dengan wanita yang lebih muda'.

Dilansir Goal Cast, bahkan ada yang menyebut Alexandra Grant terlalu tua untuk punya anak dari Keanu Reeves. Padahal, itu sama sekali bukan urusan netizen ya, Bunda.

Meski kerap dinyinyiri, Keanu Reeves dan Alexandra Grant dapat menunjukkan sikap cuek, nih. Mereka justru terlihat semakin mesra.

Tak hanya itu, Alexandra Grant juga menyimpan fakta yang bisa bikin para haters terkejut. Baca di halaman berikutnya, ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

[Gambas:Video Haibunda]



FAKTA MENGEJUTKAN KEKASIH KEANU REEVES
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!