trending

Gagal Jadi Istri Tom Cruise, Aktris Cantik Ini Kena Hukuman Berat

Asri Ediyati   |   HaiBunda

Sabtu, 28 Nov 2020 09:00 WIB

Jakarta -

Nama Tom Cruise sudah tak asing lagi di telinga penggemar film Hollywood di dunia. Namun, di balik nama besarnya itu tersimpan beberapa cerita yang tak terungkap oleh publik, Bunda. Ya, salah satunya pemilihan istri melalui Gereja Scientology, tempat ibadah dari keyakinan yang dianutnya.

Aktris Leah Remini, salah satu mantan penganut Scientology membuka beberapa cerita tentang Tom Cruise dalam memoar barunya yaitu Troublemaker: Surviving Hollywood and Scientology.

Remini membuat serangkaian klaim terhadap gereja dan Tom Cruise, termasuk satu tentang pacarnya yang dipilih secara diam-diam, aktris Nazanin Boniadi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Nazanin Boniadi adalah wanita cantik kelahiran Iran (35) bergabung dengan gereja pada usia 17 tahun ketika ibunya menjadi seorang penganut Scientology. Leah Remini mengatakan dia bertemu dan berteman dengan Boniadi pada 2003.

"Kemudian pada akhir 2004, dia menghilang. Saya bertanya-tanya apakah Naz telah kembali ke 'kehidupan aslinya'. Bertahun-tahun kemudian, saya menemukan apa yang terjadi pada Naz selama ini," ujar Leah Remini, dikutip dari US Magazine.

"Dia menjalani misi rahasia untuk gereja di mana dia pikir dia sedang dipersiapkan untuk proyek kemanusiaan khusus, tetapi berakhir dengan peran sebagai pacar Tom," katanya.

Tom Cruise baru saja putus dari aktris Penelope Cruz setelah berpacaran tiga tahun, dan Remini mengklaim para petinggi di gereja membantu mencarikan Tom Cruise pacar baru.

Nazanin Boniadi pun diminta pihak Gereja Scientology menjalankan misi khusus, dari memutuskan hubungan dengan pacarnya hingga mengubah penampilannya, Bunda. Setelah itu, akhirnya Nazanin Boniadi diduga berkencan dan tinggal bersama Cruise selama tiga bulan.

Sepanjang hubungan rahasia mereka, dia seharusnya diminta melaporkan apa pun yang 'tidak optimal' yang dia amati pada Tom Cruise sehingga mereka (pihak gereja) dapat membantunya.

Remini juga mengklaim bahwa para pejabat akan bertanya kepada Boniadi apakah menurutnya Tom Cruise 'bahagia'. Setelah tiga bulan bersama, Nazanin Boniadi, suatu hari diminta pindah ke hotel mewah. Dia juga menuduh Tom Cruise tidak menghubunginya dan dia hanya berurusan dengan pejabat Scientology yang akhirnya mengakhiri hubungan mereka tanpa keterlibatan langsung Tom Cruise.

"Hancur dengan pengalamannya, Naz menceritakan kepada seorang teman yang sepertinya ingin membantunya," tulis Remini.

Laporan itu menyebabkan Boniadi dihukum, dan dipindahkan ke motel yang lebih murah.

Klik NEXT untuk ke halaman berikutnya.

Simak juga resep pernikahan langgeng Gunawan Sudrajat dan istri:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Elon Musk



TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT