sign up SIGN UP search

trending

5 Fakta Nazanin Boniadi, Aktris Muslim Cantik yang Gagal Nikahi Tom Cruise

Tim Haibunda   |   Haibunda Minggu, 13 Nov 2022 22:39 WIB
Nazanin Boniadi caption
Jakarta -

Meski sudah masuki usia paruh baya, pesona Tom Cruise memang tak pernah luntur ya Bunda? Tak mengherankan bila aktor kelahiran 59 tahun silam ini masih memiliki begitu banyak penggemar.

Namun, di balik popularitasnya, sang aktor memiliki kisah hidup yang tak biasa. Salah satunya terkait dengan keimanan serta keyakinan yang dianut.

Sejak lama Tom Cruise menganut kepercayaan yang tergolong tidak umum yakni Scientology. Ayah Suri Cruise ini juga dikenal sebagai penganut Scientology yang taat, Bunda.


Maka itu, topik tentang Tom Cruise dan Scientology pun langsung jadi populer semenjak sang aktor memberikan pengumuman. Bahkan seorang reporter AS melakukan liputan khusus tentang Scientology dan kaitannya dengan audisi pasangan Tom Cruise

Ada pula sebuah dokumentasi dan buku tentang Scientology yang mengupas cara Tom Cruise mencari pasangan hidup. Diceritakan bahwa usai putus dari Nicole Kidman, Cruise mendapatkan bantuan dari Gereja Scientology untuk mencari pasangan.

Kemudian, Nama aktris Nazanin Boniadi diduga muncul sebagai salah satu kandidat calon istri Tom Cruise. Siapa sosok Nazanin ini? Simak fakta-fakta yang sudah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber berikut, yuk.

Banner Pagar Minimalis TrenBanner Pagar Minimalis Tren/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

1. Ikut proyek khusus jadi pacar Tom Cruise

Pada Oktober 2004, Nazanin Boniadi diduga menjadi sukarelawan untuk Kantor Urusan Khusus di Los Angeles, Bunda. Artis kelahiran Iran ini kemudian diberitahu oleh pejabat Gereja Greg Wilhere bahwa dia telah dipilih untuk sebuah proyek khusus.

Boniadi harus melewati beberapa proses sulit sebelum ditetapkan menjadi kandidat calon istri Tom Cruise. Proses tersebut meliputi pelatihan ekstensif, makeover (rambut lebih gelap, gigi lebih baik), dan perjanjian rahasia.

Ya Bunda, selain itu Nazanin Boniadi diberitahu bahwa kawat giginya harus dilepas dan warna rambut merahnya harus dikoreksi. Bahkan, dia juga didesak mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya ketika itu.

Proses pencarian kandidat calon istriĀ Tom Cruise ini memakan waktu berbulan-bulan. Hingga akhirnya, pada musim gugur tahun 2004, sosok wanita cantik berambut cokelat itu digadang-gadang sebagai pasangan pemeran Maverick di film Top Gun.

Ingin tahu fakta lainnya? Lanjut ke halaman berikutnya ya Bunda.

Simak juga yuk video tentangĀ 11 fakta perjalanan cinta bintang drakor Son Ye Jin & Hyun Bin hingga menikah

[Gambas:Video Haibunda]



TANDA TANGAN PERJANJIAN RAHASIA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!