sign up SIGN UP search


trending

Gagal Nikah dengan Tom Cruise, Artis Cantik Ini Keluar dari Scientology & Ngaku Islam

Asri Ediyati Rabu, 06 Oct 2021 23:05 WIB
Nazanin Boniadi caption
Jakarta -

Siapa tak mengenal Tom Cruise ya, Bunda? Film-filmnya, seperti Mission: Impossible pastinya sudah akrab di telinga Bunda. Di balik popularitasnya, ternyata aktor yang satu ini memiliki kisah hidup yang tak biasa.

Salah satunya adalah tentang kepercayaan yang dianut Tom Cruise, yakni Scientology. Aktor yang kini berusia 58 tahun tersebut dikenal sebagai penganut Scientology yang taat, Bunda.

Oleh karena itu tak heran bila banyak media berusaha mengulik tentang Tom Cruise dan Scientology. Bahkan reporter AS bernama Maureen Orth melakukan liputan khusus tentang Scientology dan kaitannya dengan audisi pasangan Tom Cruise


Tak cuma Orth, sebuah dokumentasi dan buku tentang Scientology juga mengupas tentang cara Tom Cruise mencari pasangan hidup. Diceritakan bahwa usai putus dari Nicole Kidman, Cruise mendapatkan bantuan dari Gereja Scientology untuk mencari pasangan.

"Tom berada di Spanyol. Mereka membuka Gereja Scientology baru di Madrid, dan dia secara tidak sengaja mengeluh bahwa dia membutuhkan pacar baru," kata Lawrence Wright, penulis buku terlaris 'Going Clear', dikutip dari Business Insider.

Nama aktris Nazanin Boniadi kemudian muncul sebagai salah satu kandidat calon istri Tom Cruise. Pada Oktober 2004, aktris kelahiran Iran ini, diduga menjadi sukarelawan untuk Kantor Urusan Khusus di Los Angeles. Boniadi kemudian diberitahu oleh pejabat Gereja Greg Wilhere bahwa dia telah dipilih untuk sebuah proyek khusus, Bunda.

Berdasarkan pemberitaan yang ditulis oleh Orth, Boniadi harus melewati beberapa proses sulit sebelum ditetapkan menjadi kandidat calon istri Tom Cruise. Proses tersebut meliputi pelatihan ekstensif, makeover (rambut lebih gelap, gigi lebih baik), dan perjanjian rahasia.

Ya Bunda, selain itu Nazanin Boniadi diberitahu bahwa kawat giginya harus dilepas dan warna rambut merahnya harus dikoreksi. Bahkan, dia juga didesak mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya ketika itu.

Proses pencarian kandidat calon istri Tom Cruise ini memakan waktu berbulan-bulan. Hingga akhirnya, pada musim gugur tahun 2004, sosok wanita cantik berambut cokelat itu digadang-gadang sebagai pasangan pemeran Maverick di film Top Gun.

Klik NEXT untuk ke halaman berikutnya.

Simak juga kiat mengenalkan agama sejak dini pada anak:

[Gambas:Video Haibunda]



Nazanin Boniadi gagal nikah dengan Tom Cruise
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!