sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Alexandra Grant, Kekasih Hebat Keanu Reeves yang Sering Dibully

Siti Hafadzoh Minggu, 10 Oct 2021 08:35 WIB
Alexandra Grant caption
Jakarta -

Keanu Reeves dan Alexandra Grant merupakan pasangan artis yang sekarang sering dibicarakan. Mereka juga sama-sama sukses di bidang pekerjaannya lho.

Alexandra Grant merupakan seorang seniman yang bertalenta. Karya seninya sudah dipajang di berbagai pameran.

Sedangkan, Keanu Reeves, seperti yang kita tahu, ia adalah aktor terkenal. Tidak ada pencinta film Hollywood yang tak kenal siapa Keanu Reeves.


Banyak orang yang mengatakan bahwa Alexandra Grant beruntung menjadi kekasih Keanu Reeves. Tapi, faktanya mereka berdua beruntung karena memiliki satu sama lain nih, Bunda.

Berikut 5 fakta tentang Alexandra Grant, kekasih Keanu Reeves:

1. Sering dibully

Tak sedikit netizen yang membully Alexandra Grant nih. Mereka menghina fisik seniman hebat yang satu ini.

Ada yang berkomentar, Alexandra Grant terlihat sangat tua. Netizen lain menganggap seharusnya Keanu Reeves berpacaran dengan wanita yang lebih muda.

Faktanya, Alexandra Grant memang lebih muda dari Keanu Reeves lho. Grant berusia 10 tahun lebih muda dibandingkan sang kekasih.

Bullying kepada Alexandra Grant tidak hanya dipandang sebagai merendahkannya, Bunda. Tapi, hinaan ini dianggap tidak menghargai Keanu Reeves sebagai kekasihnya.

2. Seniman berbakat

Alexandra Grant bekerja di bidang seni. Ia dikenal karena karya perpaduan gambar dan teks yang inovatif, Bunda.

Dilansir Vogue UK, tahun ini karya Alexandra Grant ada di Museum Seni Orange County. Sejak kecil, Alexandra Grant memang sudah memperlihatkan bakat seni meski tidak hanya fokus di satu bidang.

"Saya pikir seniman paling tepat menggambarkan apa yang saya lakukan, tapi itu adalah nama untuk semacam keingintahuan," kata Alexandra Grant.

3. Membantu Keanu Reeves keluar dari masa kelam

Keanu Reeves sempat berada dalam fase kelam yang begitu lama. Mantan kekasihnya, Jennifer Syme meninggal karena kecelakaan lalu lintas di tahun 2001.

Dilansir Closer Weekly, aktor tampan ini benar-benar tidak mengubah situasi hidupnya sampai ia bertemu dengan Alexandra Grant. Pandangan positif Alexandra Grant terhadap kehidupan cukup membuat Keanu Reeves terus melangkah maju.

Sekarang, Keanu Reeves merasa lebih baik karena menemukan cintanya lagi.

Simak juga cerita Gunawan dan Lala yang bertemu di salon hingga berujung ke pelaminan berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Elon Musk

[Gambas:Video Haibunda]



Pasngan yang sempurna untuk Keanu Reeves
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!