sign up SIGN UP search


trending

Alasan Kristania Miss Indonesia Tolak Jadi Artis & Pindah ke Amerika

Muhayati Faridatun Jumat, 11 Dec 2020 15:30 WIB
Kristania Virginia Besouw Miss Indonesia 2006 caption
Jakarta -

Setelah juara Miss Indonesia 2006, Kristania Virginia Besouw tak tertarik melanjutkan karier di dunia entertainment. Ia memilih pindah ke Amerika Serikat, Bunda. Apa alasannya?

Wanita yang akrab disapa Kristi ini tak menyangka bisa meraih mahkota Miss Indonesia 2006. Setahun menjalankan tugas sebagai juara, ia rupanya enggak punya minat jadi selebriti.

Padahal, waktu itu banyak kesempatan dan tawaran pekerjaan di dunia entertainment. Tapi, Kristi merasa enggak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di Jakarta, terutama soal komunikasi.


"Ada beberapa hal yang membuat aku nggak betah di Jakarta, sebagai Miss Indonesia," ujarnya, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, baru-baru ini.

Pada 2007, Kristi langsung memutuskan untuk meninggalkan Jakarta. Kesempatan jadi pemain sinetron pun tak mampu menahannya untuk berkarier di Ibu Kota.

Ia memilih pindah ke Amerika, menyusul kedua orang tua yang sudah lebih dahulu menetap di sana. Lalu, bagaimana dengan kuliahnya di Universitas Sam Ratulangi, Manado? Apakah dilanjutkan hingga lulus?

Kristi pun blak-blakan bercerita masalah yang dialami. Bunda simak video di bawah ini yuk:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi