sign up SIGN UP search


trending

Masih Muda, 5 Wanita Cantik Sudah Jadi Orang Terkaya Berharta Triliunan

Asri Ediyati   |   Haibunda Minggu, 13 Dec 2020 13:50 WIB
Kylie Jenner caption
Jakarta -

Sebagian besar orang di usia 20-an sedang mencari pekerjaan terbaiknya. Banyak dari mereka yang masih berupaya untuk menabung dan berinvestasi. Namun, dari sekian banyak pemuda di dunia yang melakukan hal tersebut, ada beberapa pemuda yang sudah memiliki pekerjaan terbaik dan berharta triliunan, Bunda.

Orang mungkin berpikir para pemuda yang sudah berharta triliunan ini memang kaya dari lahir. Ya, tebakan itu tak sepenuhnya salah, Bunda. Namun, untuk mengelola bisnis besar tentunya perlu pemikiran dan strategi yang cerdas.

Terbukti bahwa tak semua anak dari keluarga kaya raya tidak sejalur atau tidak meneruskan bisnis orang tuanya. Seperti investor kaya raya Warren Buffett memaparkan rencananya dengan cukup eksplisit pada acara Perpustakaan Umum New York di 2006.


"Saya bukan penggemar kekayaan dinasti, terutama ketika enam miliar orang lain memiliki tangan yang jauh lebih miskin daripada yang kita lakukan dalam hidup," katanya.

Dia menjelaskan bahwa sebagian besar kekayaannya (85 persen) akan disumbangkan ke lima organisasi amal, termasuk Bill and Melinda Gates Foundation. Beberapa dari 15 persen sisanya akan menjadi milik anak-anaknya, tetapi Buffett telah melatih mereka untuk mengharapkan jumlah kecil.

"Mereka telah mengetahui sepanjang pandangan saya tentang kekayaan warisan, dan membagikannya. Mereka punya uang yang diimpikan kebanyakan orang," katanya.

Buffett bahkan mendorong orang tua kaya lainnya untuk mengikuti teladannya, tidak mewariskan semua kekayaannya pada anaknya.

Nah, siapa saja pemuda yang beruntung dan sudah menjadi orang kaya raya di usia yang masih muda? Berikut dirangkum dari Forbes, lima wanita cantik yang masih muda dan kaya raya:

1. Kylie Jenner

Di usianya yang ke-22, Kylie Jenner sudah berharta Rp13,9 triliun. Yang bikin takjub orang-orang, adik dari model Kendall Jenner itu menghasilkan kekayaannya dengan dirinya sendiri. Ia disebut miliarder termuda di dunia yang memiliki penghasilan sendiri.

Perusahaan kosmetiknya Kylie Cosmetics sukses merajai pasar di Amerika Serikat bahkan dunia ketika pertama kali launching produk lipstiknya.

Pada bulan November, dia menandatangani kesepakatan untuk menjual 51 persen saham Kylie Cosmetics kepada raksasa kecantikan Coty Inc. senilai Rp8,3 triliun.

2. Alexandra Andresen

Alexandra Andresen kini masih berusia 23 tahun. Ia berharta Rp15,2 triliun berkat perusahaan investasi yang dimiliki keluarganya. Ia memiliki kakak perempuan, Katharina Andresen yang hanya berbeda satu tahun dengannya.

Perempuan asal Norwegia ini adalah putri dari pengusaha Norwegia Johan H. Andresen, Jr., pemilik Ferd AS. Tak cuma menjadi anak dari pengusaha kaya raya, Andresen telah memenangkan banyak penghargaan dan kehormatan dalam kompetisi mendandani kuda dan telah beberapa kali menjadi model untuk perusahaan pakaian berkuda KingsLand.

Untuk teruskan membaca, klik ke halaman selanjutnya.

Banner susuBanner susu/ Foto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari

Simak juga langkah mempersiapkan dana pendidikan untuk anak:

[Gambas:Video Haibunda]



Masih Muda, 5 Wanita Cantik Sudah Jadi Orang Terkaya Berharta Triliunan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!