sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 16, Oh Yoon Hee Jadi Manajer

Maya Sofia Senin, 15 Feb 2021 17:29 WIB
Pemain Drama Korea The Penthouse: War In Life caption
Jakarta -

Tak terasa sudah hari Senin lagi ya, Bunda. Artinya hari ini ada episode terbaru drama Korea The Penthouse.

Bagi Bunda yang setia mengikuti drama Korea tersebut, pastinya sudah siap berada di depan televisi untuk menonton episode ke-16 The Penthouse di TRANS TV.

Setelah episode lalu Bunda dikagetkan dengan kematian ayah Cheon Seo Jin, kali ini semakin banyak adegan mencengangkan yang bakal bikin geleng-geleng kepala.


Salah satunya adalah upaya Cheon Seo Jin yang berusaha menutupi penyebab kematian sang ayah. Ia berpura-pura tak memiliki keterkaitan apapun dengan kematian tersebut.

Seo Jin mati-matian melindungi posisinya sebagai Direktur Yayasan Sekolah Seni Cheong A. Di sisi lain, Logan Lee menawarkan rencana investasi kepada Joo Dan Tae.

Akhirnya berkat dorongan Oh Yoon Hee, Logan setuju menandatangani investasi gabungan bersama Joo Dan Tae. Ketiganya pun merayakan kesepakatan tersebut.

Tak lama kemudian, Logan sengaja meninggalkan Joo Dan Tae dan Oh Yoon Hee berdua saja. Tujuannya adalah untuk mencari tahu lebih banyak properti dan aset pribadi Joo Dan Tae bersama Su Ryeon.

Plot twist lainnya dalam episode terbaru drama Korea The Penthouse ini, Joo Dan Tae mempromosikan Oh Yoon Hee sebagai manajer tim. Tak hanya itu, Seo Jin terkejut saat melihat Yoon Hee berada di vila bersama Dan Tae.

Semakin seru ya, Bunda? Bunda bisa tonton selengkapnya drama Korea The Penthouse setiap Senin-Jumat di TRANS TV, pukul 18.00-19.30 WIB.

Banner Tanaman Hias Alokasia
(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi