sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 18, Joo Dan Tae Marah Besar

Maya Sofia Rabu, 17 Feb 2021 17:23 WIB
Keluarga Shim Soo Ryeon caption
Jakarta -

Aksi balas dendam Shim Su Ryeon rupanya sudah mulai membuat geram sang suami, Joo Dan Tae, Bunda. Dalam episode 17 drama Korea The Penthouse, Su Ryeon diketahui membohongi Dan Tae soal kematian Joo Hye In.

Nah dalam episode terbaru yang tayang malam ini, Dan Tae marah besar pada Su Ryeon. Ia geram sang istri sudah membohonginya.

Sementara itu Oh Yoon Hee merasa bersalah karena sudah menjauhi Su Ryeon dan memilih berusaha mendekati Dan Tae. Hal tersebut untuk menyembunyikan fakta bahwa ialah pelaku pembunuhan terhadap anak dari Su Rueon, Min Seol Ah.


Adapun Eun Byeol mulai mengetahui perselingkuhan sang ibunda, Cheon Seo Jin dengan Joo Dan Tae. Ia kini semakin membenci sang ibunda.

Logan Lee akhirnya menandatangani kontrak investasi gabungan dengan Joo Dan Tae. Ia kemudian mengundang Joo Dan Tae bersama anggota Hera Club ke sebuah pesta khusus.

Seluruh anggota termasuk anak-anak mereka sangat senang dan berdandan maksimal. Namun di tengah kegembiraan tersebut terdapat sebuah kejutan mengerikan.

Kejutan apa itu? Bunda bisa tonton selengkapnya drama Korea The Penthouse setiap Senin-Jumat di TRANS TV, pukul 18.00-19.30 WIB.

Banner Nia Ramadhani
(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi