sign up SIGN UP search


trending

Nia Ramadhani Dihujat se-Indonesia, Ibunda Nangis & Beri Pesan Ini

Annisa Afani Selasa, 16 Feb 2021 09:04 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Epicentrum. caption
Jakarta -

Baru-baru ini, Nia Ramadhani sempat jadi bulan-bulanan netizen ya, Bunda. Hal tersebut lantaran istri Ardi Bakrie ini dianggap gagal saat jadi host sebuah acara penghargaan di televisi.

Kejadian itu ternyata membuat Nia begitu terpuruk. Dalam beberapa kesempatan, ibu tiga anak itu tampak menangis karena merasa begitu terpojok dengan hujatan netizen.

Perasaan sedih dan kecewa itu pun tak hanya dirasakan Nia sendiri. Ibundanya, Chanty Mercia, ternyata turut merasakan apa yang dirasakan anaknya.


Lewat program Nyonya Bos yang dibawakan Nia Ramadhani, ia meminta pendapat ibunda dan sang kakak terkait insiden yang menimpanya tersebut.

"Aku mau nanya mama, sama kak Talitha, tentang kejadian yang udah aku lalui. Nggak tahu ya jawaban mereka, aku juga nggak mau dengar, nanti mama sama kak Talitha coba kasih tanggapan," katanya sambil meninggalkan ruangan, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Senin (15/2/2021).

Dalam kesempatan itulah, kakak dan ibunda Nia menyampaikan isi hatinya. Sang kakak, Thalita, hanya mengatakan bahwa dia cukup menilai Nia secara objektif. Ia tahu adiknya salah, sehingga poin yang disampaikan justru pembelajaran yang diambil untuk diterapkan di kemudian hari.

"Aku sih orangnya, kalau dia salah, aku bilang salah. Kalau benar, aku bilang benar. Aku menilai dia sebenarnya bisa, mampu kok. Karena penglihatannya yang kurang waktu itu, itu jadi pelajaran. Penonton kan enggak mau tahu," tuturnya.

Selanjutnya, ibunda Nia pun mengungkapkan isi hati. Sejak awal pertanyaan tersebut dilontarkan oleh Nia, sang ibu tampak sudah menahan emosinya.

"Saya lihat bagian itu, tapi ke sananya enggak, karena enggak mau tahu," jawabnya, saat ditanya terkait rekaman Nia jadi host.

Chanty mengatakan bahwa saat Nia dihujat, ia tak berani menelepon anaknya. "Saya enggak berani telepon anak saya," ungkapnya, sambil menangis.

Lalu, bagaimana Chanty mengambil sikap saat menghadapi kondisi Nia Ramadhani saat itu? Baca di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga bagaimana perasaan sedih Asri Welas saat anaknya mengaku di-bully, dalam video Intimate Interview di bawah ini: 

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tanaman Hias AlokasiaBanner Tanaman Hias Alokasia/ Foto: Mia Kurnia Sari
NASIHAT IBUNDA SAAT NIA RAMADHANI DIHUJAT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi