sign up SIGN UP search


trending

Teddy Syach Ungkap Rina Gunawan Sempat Kena COVID, Bukan Diet Penyebab Wafat

Annisa Afani Selasa, 02 Mar 2021 21:50 WIB
Rina Gunawan dan Teddy Syach caption
Jakarta -

Bunda mungkin sudah mendengar kabar meninggalnya Rina Gunawan. Kabar duka tersebut sebelumnya telah dibenarkan oleh sang suami, Teddy Syach.

Menurut pemaparan Teddy, mendiang istrinya menghembuskan napas terakhir pada Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 18.45 WIB. Selain itu, Rina juga sempat masuk rumah sakit karena mengalami sesak napas.

Lebih lanjut, Teddy menjelaskan bahwa sesak napas yang Rina alami tersebut akibat terpapar virus COVID-19 yang sempat menginfeksinya. Meski begitu, pria kelahiran Surabaya tersebut mengatakan bahwa ia belum mengetahui hasil akhir tes swab PCR Rina Gunawan.


"Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif," kata Teddy Syach, dikutip dari detikcom pada Selasa (2/3/2021).

Untuk Bunda ketahui, Rina Gunawan menjalani perawatan di ruang ICU rumah sakit selama satu pekan. Ibu dua orang anak itu memang memiliki penyakit bawaan.

"Memang ada penyakit bawaan asma dan radang paru-paru," ucap Teddy Syach.

Hingga saat ini pihak keluarga belum mengetahui Rina Gunawan akan dimakamkan di mana, Bunda. Keluarganya diketahui masih menunggu prosedur dari rumah sakit.

"Belum tahu nih, kita masih mau ngurusin dahulu. Kita masih tunggu perintah rumah sakit prosedurnya seperti apa kita tunggu dahulu," ujar Teddy Syach.

Sebelumnya, Rina Gunawan sempat mencuri perhatian karena penampilannya yang sangat berubah. Ia berhasil menjalani program diet melalui online.

Selengkapnya, simak di halaman berikut, ya.

RINA GUNAWAN BERHASIL DIET HINGGA 22 KILOGRAM
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!