sign up SIGN UP search


trending

5 Public Figure Nikah Beda Usia 30 Tahun, Termasuk Ahok dan Puput

anm Jumat, 02 Apr 2021 11:25 WIB
ahok caption
Jakarta -

Cinta tak mengenal usia. Prinsip itu dipegang oleh para publik figur yang menikah beda usia. Mereka menyampingkan perbedaan usia dan mantap membina rumah tangga bersama pasangannya.

Umur bukan lagi menjadi halangan jika kedua insan telah jatuh cinta. Seluruh batasan, termasuk usia akan runtuh karena tak peduli dengan perkataan orang lain.

Banyak pasangan artis dan figur publik yang berhasil membangun rumah tangga harmonis meski terpaut usia lebih dari tiga dekade. Kerap mendapat sorotan, kisah cinta mereka masih berlayar hingga saat ini.

Bunda, berikut ini 5 figur publik yang menikah terpaut usia 30 tahun.

Banner zaskia sungkar melahirkan

1. Ahok dan Puput Nastiti

Pernikahan Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi di 2019 sempat menjadi sorotan publik. Ia mempersunting Puput usai dibebaskan dari penjara atas kasus dugaan penghinaan agama.

Kala itu Ahok sudah bercerai dengan istrinya, Veronica Tan. Puput diketahui pernah menjadi ajudan sang mantan istri. Meski masih berusia 21 tahun, Puput dinilai sebagai sosok yang dewasa karena berprofesi sebagai polwan.

Setelah melakukan pergumulan dengan Tuhan dan meminta pendapat keluarga, Puput Nastiti Devi akhirnya menerima lamaran Ahok. Puput dan Ahok baru merasakan berpacaran setelah resmi menikah.

Meski dikenal tegas, Ahok selalu menunjukkan sisi romantis pada sang istri. Salah satu momen yang terus terngiang di kepalanya yaitu ketika Puput berulang tahun.

"Bapak kalau dibilang romantis kadang iya kadang enggak. Enggak bisa diduga, surprise. Kayak ulang tahun, bapak ingat sih. Yang dilakukan bapak biasanya kasih surprise yang bikin saya senang. Surprise-nya sama saja, siapkan kue, kasih bunga," kata Puput dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.


Simak kisah publik figur lain yang juga menikah beda usia di halaman selanjutnya.

Saksikan juga video kisah pernikahan Nadia Vega yang berbeda budaya di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Share yuk, Bun!

Rekomendasi