sign up SIGN UP search


moms-life

Pesan Mendalam Veronica Tan untuk Putrinya yang Kuliah di Amerika

Asri Ediyati Jumat, 12 Mar 2021 14:28 WIB
Veronica Tan dan Nathania Purnama caption
Jakarta -

Dari ketiga anaknya, Veronica Tan tampaknya paling dekat dengan Nathania Purnama. Wajar ya, Bun, anak perempuan kalau sudah besar pasti lebih dekat dengan bundanya. Setelah beberapa waktu lalu bikin konten bareng, Veronica Tan memberi pesan pada putrinya di media sosial.

Pesan tersebut begitu mendalam dan ibu tiga anak itu tampaknya juga mengungkap kerinduan pada putrinya. Ya, sepertinya Nathania ini sekarang tinggal mandiri terpisah dari bundanya karena harus melanjutkan studi di Amerika Serikat.

Veronica Tan menulis pesan pada putrinya itu sembari memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret lalu.


"How are you Nia? Apa yang kamu kerjakan sekarang adalah sebuah bekal. Masak, cuci, arrange waktu untuk sekolah, belajar, masak, laundry, bersih-bersih rumah adalah bekal."

Banner Aprilia Manganang

"Bekal untuk jadi seorang perempuan, mahkluk serba bisa, yang selalu dibutuhkan di setiap tempat. Manager terbaik di dunia."

"Belajarlah Nak, jadilah perempuan yang hebat, mandiri dan berkarya, karena sesungguhnya itu yang bisa kita berikan sebagai seorang perempuan. Happy International Women's Day," tulis Veronica Tan, di Instagram resminya, dikutip pada Jumat (12/3/2021).

Pesannya untuk Nathania Purnama begitu dalam ya, Bunda? Memang sejatinya, setiap perempuan adalah sosok yang hebat. Setiap perempuan juga bisa disebut sebagai manajer terbaik di dunia karena 'dituntut' dengan berbagai tugas menjadi istri, bunda, dan seorang pekerja profesional.

Sebelumnya, keduanya juga pernah membuat konten tanya jawab (QnA) bersama. Dalam kesempatan QnA itu, Nathania Purnama bertanya tentang perasaan Veronica Tan menjadi single mother tiga anak. Baca kelanjutannya di halaman berikutnya.

Simak juga tantangan Avi Basalamah dalam mendidik anak gadisnya yang cantik, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

VERONICA DITANYA ANAK APA RASANYA JADI SINGLE MOTHER
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi