sign up SIGN UP search


trending

Curahan Hati Aaliyah Massaid, Tak Benci Reza Artamevia Meski Sang Ibunda Berbuat Salah

Mutiara Putri Rabu, 31 Mar 2021 16:13 WIB
Aaliyah Massaid caption
Jakarta -

Aaliyah Massaid kini sudah beranjak dewasa, Bunda. Putri kandung dari Adjie Massaid dan penyanyi Reza Artamevia ini tumbuh cantik dan jauh dari gosip miring.

Jika dilihat ke belakang, ternyata kehidupan Aaliyah Massaid tidak semulus yang dibayangkan, Bunda. Ia harus menanggung beban dan cobaan bertubi-tubi yang menimpa dirinya.

Banyak orang yang menganggap kehidupan Aaliyah mirip seperti sinetron, Bunda. Ia bahkan harus rela ditinggal oleh ibu kandungnya karena tersandung kasus narkoba.


Banner zaskia sungkar melahirkan

Meski memiliki Bunda yang sering tersandung kasus, nyatanya Aaliyah tak pernah membencinya, Bunda. Ia tetap mencintai sang Bunda dan berdoa agar sang Bunda dalam keadaan sehat.

"Bagaimanapun juga ibu kan yang melahirkan aku. Surga kan ada di telapak kaki ibu. Jadi aku enggak pernah benci. Kalau misalkan sedih atau kecewa mungkin ada. Tapi itu cuma pada momen itu," ungkapnya di kanal YouTube MAIA ALESLDUL TV beberapa waktu lalu.

Jika dilihat kembali, perbuatan yang dilakukan oleh Reza Artamevia adalah sesuatu yang salah, Bunda. Namun, Aaliyah tidak pernah menyimpan rasa marah dan dendam pada ibu kandungnya itu.

"Mungkin awal-awal kecewa saja sih. Kenapa sih harus kayak gitu?" katanya.

Aaliyah juga menceritakan momen saat ia dipertemukan dengan sang Bunda saat kasusnya masih berlangsung. Reza menangis dan meminta maaf kepada kedua anaknya.

"Aku dan Zahwa cuma jawab, ibu enggak usah minta maaf. Yang penting ibu sehat terus, ibu berdoa. Sudah ini dijadiin pelajaran saja. Yang penting ibu ke depannya enggak bakal ngelakuin lagi. Kita cuma ingin ibu sehat dan bahagia," katanya.

Aaliyah juga mengaku tidak pernah membenci sang Bunda karena menganggap doa yang paling didengar Tuhan adalah doa ibu, Bunda. Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Simak juga video kasih sayang era new-normal: bukan peluk dan cium berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



KEKUATAN DOA IBU BAGI AALIYAH MASSAID
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi