sign up SIGN UP search


trending

Aaliyah Massaid Posting Foto Bareng Reza Artamevia, Banjir Dukungan Sahabat

Annisa Karnesyia Jumat, 11 Sep 2020 22:00 WIB
Aaliyah Massaid bersama Reza Artamevia caption
Jakarta -

Reza Artamevia telah dipindah ke rumah sakit rehabilitasi di Pasar Jumat, Jakarta Timur, atas kasus narkoba yang menjeratnya. Sehari setelah putusan ini, Jumat (11/9/2020), sang putri Aaliyah Massaid buka suara.

Dalam akun Instagram miliknya, Aaliyah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu. Foto itu memperlihatkan kedekatan Aaliyah yang sedang menemani Reza di atas panggung.

Aaliyah tampak tersenyum. Sementara itu, Reza mencium pipi sang buah hati.


Tak ada kata-kata yang dituliskan gadis 18 tahun itu. Ia hanya menggunakan emoticon 'love' di postingannya.

Unggahan putri bungsu Reza ini banjir dukungan dari teman-temannya dan sahabat Reza Artamevia. Beberapa di antaranya ikut menguatkan Aaliya, Bunda.

"Stay strong Aaliiyaa," tulis Dul Jaelani.

"May God almighty always bless yoy, Aal," ujar El Rumi.

"Ibu adalah selalu ibu," kata Maia Estianty.

Penyanyi Reza Artamevia ditangkap atas kepemilikan sabu pada Jumat (4/9/2020). Dalam konferensi pers yang berlangsung di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Reza mengaku menggunakan obat-obatan terlarang itu sejak pandemi Corona.

Wanita 45 tahun itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada publik dan kedua anaknya, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid.

"Izinkan saya, Reza Artamevia pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya, Zahwa dan Aaliyah," kata Reza Artamevia, Minggu (6/9/2020).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf pada keluarga besarnya, termasuk orang tua dan adik-adiknya. Reza meminta maaf lahir dan batin atas kesalahannya.

"Kepada orang tua saya dan kepada adik-adik saya keluarga besar saya dan guru-guru saya. Para sahabat dan kerabat dan pastinya seluruh pihak yang sudah dan selalu mendukung perjalanan karier menyanyi saya. Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang sudah saya perbuat," ujarnya.

Ini memang bukan pertama kalinya Reza Artamevia terjerat kasus narkoba, Bunda. Sebelumnya pada 2016 lalu, musisi ini diamankan pihak kepolisian saat di Mataram, bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti dan istrinya.

Simak juga cerita Wirda Mansur yang sempat terbebani jadi anak ustaz, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi