sign up SIGN UP search


trending

Ibunda Zaskia Sungkar Dirawat di RS, Ingin Segera Sembuh & Gendong Cucu

Annisa Afani Kamis, 01 Apr 2021 13:21 WIB
Fanny Bauty dan Zaskia Sungkar caption
Jakarta -

Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan dirasakan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Bunda. Beberapa waktu yang lalu, Zaskia baru melahirkan anak pertama yang sudah dinanti 10 tahun lamanya.

Namun sayang, di saat yang bersamaan, ibunda Zaskia, Fenny Bauty, justru tak bisa menemani. Hal ini karena kondisi Fenny Bauty yang sedang tak baik.

Kabar soal keadaan Fenny ini ia bagikan melalui postingan di akun Instagramnya. Dalam postingannya, ia tapak terbaring dengan kondisi lemas di ranjang rumah sakit.


"Qadarallah di saat anakku zaskia lahiran di waktu bersamaan aku masuk rumah sakit dan harus dirawat di rumah sakit," paparnya sambil menyertakan foto Zaskia saat persalinan, dikutip pada Kamis (1/4/2021) melalui akun Instagram @fenny.bauty.

Dari keterangan yang ditulis, Fenny dilarikan ke rumah sakit tepat saat Zaskia Sungkar akan melahirkan, yakni Selasa (30/3/2021). Kemudian, Fenny juga membeberkan bahwa saat itu penyakit darah tinggi dan asmanya kambuh.

Walau Fenny mengalami banyak ujian, ia tetap bersyukur, Bunda. Ia bahagia telah menjadi nenek dari empat orang cucu. Tiga dari Shireen Sungkar dan paling baru dari Zaskia Sungkar.

"Begitu banyak ujian ini in syaa Allah dibalik semua ujian2 Itu In syaa Allah ada hikmah nya alhamdulilah hikmahnya aku dikaruniakan cucu yang ke 4 sama Allah yang maa syaa Allah ganteng," tuturnya.

Tak sampai di situ, Fenny juga menuliskan doa untuk cucu keempatnya itu. Ia berharap anak Zaskia selalu sehat dan tumbuh menjadi anak yang soleh.

"Doaku in syaa Allah sehat2 sllu ya ukasha muhamad syahki smg menjadi anak yang sholeh aamiin ya Rabbal alamin," tulisnya.

Selain itu, Fenny Bauty juga mengunggah foto sang cucu sambil mencurahkan kerinduannya. Ia mengatakan sudah tak sabar memeluk dan menggendong Ukkasya.

"Maa syaa Allah sehat2 slalu ya cucu ku oma pengen cpt sembuh biar Bisa peluk Dan gendong Ukkasya mhn doanya ya teman2 ku sayang," tulis Fenny.

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga perjuangan Winda Idol, Meng-ASI-hi saat derita darah tinggi dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

IRWANSYAH AKUI GUGUP JADI SEORANG AYAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi