sign up SIGN UP search


trending

Marcell Siahaan Mualaf, Ramai Didoakan Istiqomah

Asri Ediyati Jumat, 02 Apr 2021 10:20 WIB
Keromantisan Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams bikin baper. caption
Jakarta -

Tak banyak yang tahu Marcell Siahaan kini adalah seorang Muslim. Pengakuannya menjadi mualaf pun cukup mengejutkan publik. Pelantun Firasat itu menceritakan perjalanan spiritualnya menjadi muslim saat berbicara dengan Daniel Mananta.

Sempat agnostik, dan dua kali pindah agama, Marcell akui kini ia merasa lebih nyaman dan senang ketika menjadi bagian dari umat Muslim, Bunda.

"Gue nyaman, gue senang, gue yakin bahwa segala sesuatu itu ada titiknya," ungkap suami Rima Melati Adams ini, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.


Banner zaskia sungkar melahirkan

Selain itu, Marcell juga mengatakan bahwa dalam ajaran Islam, ia bisa berbuat banyak hal baik untuk diri sendiri dan orang sekitar. Mengenai keputusannya untuk memeluk agama Islam pun bukan hanya untuk kepentingan dirinya saja, namun juga berdampak pada orang lain, Bunda.

"Gue jadi merasa bisa berbuat banyak hal. Menjadikan diri gue sesuatu yang berguna buat banyak orang," ujar ayah dua anak ini.

Marcell menyebut menjadi mualaf dan seorang Muslim tak cuma pencapaian spiritual internalnya, tapi juga pencapaian spiritual eksternalnya, Bunda. Di samping itu, Marcell juga bisa menciptakan struktur untuk keluarga kecilnya, sebagai imam dalam keluarga

"Menciptakan struktur buat anak gue, menciptakan struktur buat istri gue, sebagai kepala keluarga sebagai imam," ucap Marcell.

Mendengar kabar ini, netizen pun mendoakan Marcell agar tetap istiqomah dan menjadi Muslim sejati. Kolom komentar di media sosialnya penuh dengan doa-doa yang baik dari netizen.

Apa komentar netizen tentang kabar Marcell jadi mualaf? Baca kelanjutannya di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga cerita cinta Nadia Vega dengan suami bule mualaf asal Belanda, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

MARCELL DAPAT BANYAK DOA DARI BERBAGAI AGAMA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi