sign up SIGN UP search


trending

Thalita Latief Jadi Korban KDRT, Dilempar Handphone hingga Gigi Patah

Mutiara Putri Rabu, 07 Apr 2021 10:07 WIB
Thalita Latief  saat ditemui di PA Jakarta Pusat. caption
Jakarta -

Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis cantik Thalita Latief. Thalita Latief diketahui telah menggugat sang suami, Dennis Lyla, Bunda.

Thalita Latief akhirnya bicara secara gamblang mengenai kisruh rumah tangganya kepada media. Ia mengaku menjadi korban KDRT suaminya tersebut.

Sambil menangis, wanita 32 tahun itu mengaku geram atas apa yang telah dilakukan sang suami padanya. Ditambah, Dennis berbohong saat diwawancarai oleh media mengenai perbuatannya tersebut.


"Iya KDRT, fisik kan. Siapa yang kalian wawancara dari pihak sana dia bilang nggak ada KDRT fisik? Ada itu semua saya bicara fakta. Tapi kan saya tahu kapan harus bicara kapan tidak," kata Thalita Latief saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

"Saya tahan ini tuh, capek saya capek dengan kebohongan, saya capek kalau dia masih beralasan, saya capek," lanjutnya dengan suara bergetar.

Banner 2 Wanita Korea Nikahi Pria Indonesia

KDRT itu terjadi pada tahun 2016 silam. Thalita mendapat penganiayaan secara berkala hingga akhirnya berpisah rumah dengan Dennis Lyla di akhir tahun 2017.

Thalita Latief juga menjelaskan kepada awak media bagaimana KDRT yang diterimanya, Bunda. Kejadian itu masih membekas di hati dan pikiran Bunda satu anak ini.

"KDRT-nya saya dilempar kok pakai handphone ke muka saya, sampai berdarah bibir saya sampai dagu saya. Gigi vinyran saya sampai patah dua yang bagian depan. Jidat saya dijedotin sama kepalanya dia sampai berdarah sampai benjol," imbuh Thalita emosi.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/mua)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi