sign up SIGN UP search


moms-life

Thalita Latief Cerai, Anaknya Tulis Pesan Haru Lewat Surat

Asri Ediyati   |   Haibunda Jumat, 02 Apr 2021 07:01 WIB
Thalita Latief saat ditemui di studio Trans TV. caption
Jakarta -

Pernikahan 9 tahun Thalita Latief dengan suaminya, Dennis Rizky berujung kandas. Thalita telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret lalu, Bunda.

Thalita pun sedikit mengungkapkan alasannya. Ia mengatakan bahwa perceraian dengan suami lantaran tak sanggup menahan rasa sakit dalam pernikahan. Selama beberapa tahun ke belakang ia telah mencoba untuk bertahan.

"Yang pasti kalau saya sudah merasa tersakiti lahir batin, saya merasa tertekan juga," ucap Thalita Latief.


Banner zaskia sungkar melahirkan

Di kesempatan terpisah, kerabat Thalita Latief, Rini Tora menyebut permasalahan Thalita dengan Dennis Rizky telah terdengar sejak tahun 2018. Rini Tora bahkan mengungkap bahwa kabar miring pernikahan Thalita itu keluar dari mulut anaknya sendiri, Rafello.

"Kalau sama Thalita kebetulan kemarin kan aku pas lagi 2018 itu emang lagi sering jalan sama dia, syuting keluar-keluar. Jadi awal tahu permasalahannya dari anaknya," kata Rini saat menjadi bintang tamu Kopi Viral Trans TV.

Rini tak menyangka hanya satu kata yang keluar dari ucapan Rafello membuatnya tahu bahwa rumah tangga Thalita Latief sedang ditimpa masalah. Saat itu Raffelo mengucap sesuatu tentang ayahnya, Dennis Rizky.

"Anaknya itu aku tanya sesuatu terus ada pernyataan anaknya ngomong satu katalah tentang ayahnya, terus aku kaget. Terus aku tanya ke Thalita, Thalita diam akhirnya dia ceritalah banyak," kata Rini.

Menurut Rini, Thalita Latief itu hebat dan tetap mengajarkan pentingnya menghormati orang tua ketika Rafello Dimitri Rizky berbicara tentang ayahnya. "Iya tapi hebatnya Thalita, Thalita selalu bilang, 'Enggak boleh ngomong gitu, karena bagaimana pun itu ayah kamu,'" ujar Rini.

Saat ditanya satu kalimat yang membuatnya kaget oleh host, Rini enggan menjawab. "Jangan lah ya, gue menghargai Thalita," katanya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga video hikmah perceraian di mata Kirana Larasati:

[Gambas:Video Haibunda]



THALITA LATIEF TAK MAU BANYAK BICARA SOAL PERCERAIANNYA DI PUBLIK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!