sign up SIGN UP search


trending

Beda Agama, Begini Hubungan Desta dengan Kakak & Adiknya

Asri Ediyati Rabu, 21 Apr 2021 08:24 WIB
Desta - Natasha Rizky caption
Jakarta -

Presenter dan musisi Deddy Mahendra Desta, atau akrab disapa Desta, ungkap cerita tentang keragaman keluarganya. Kepada sahabatnya, Vincent Rompies, ia bercerita bahwa dirinya beserta kakak dan adiknya hidup rukun walau beda agama, Bunda.

Diceritakan ayah tiga anak ini, kakaknya yang bernama Eka dan adiknya, Didit, tidak bertengkar hanya karena agama. Vincent pun mengaku salut dengan keluarga Desta yang begitu plural, beragam.

"Kita enggak pernah berantem. Agama kita beda semua lho. Didit Kristen, gue Islam, Eka waktu kecil Kristen, sekarang Islam," kata Desta, dikutip dari kanal YouTube Vincent Desta, baru-baru ini.


Banner HaiBunda Hari Kartini 2021

Mendiang ayah, Prakosa, dan ibundanya yang bernama Tina rupanya berbeda agama juga, Bunda. Sang ayah merupakan pemeluk Islam dan ibunda penganut agama Kristen. Soal agama, Desta pun kerap berdiskusi dengan kakaknya.

"Gue ngomong agama sama dia (Eka). Kita enggak pernah berantem soal agama ya," ungkap suami dari Natasha Rizky ini.

Desta pun memuji sang adik sebagai pemeluk Kristen yang taat. "Didit nih Kristen-nya kuat sekali, rajin ke gereja. Karena nyokap bokap gue berbeda agama," katanya.

Desta juga masih ingat betul, ayah dan bundanya selalu rukun. Ia jarang melihat orang tuanya bertengkar walau beda agama. Pria yang masih aktif siaran radio ini sampai percaya, cinta mati itu benar adanya ketika melihat hubungan orang tuanya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga penuturan Meisya Siregar yang ikutan kesal gara-gara cerita bunda yang hampir cerai dengan pasangan, lantaran ikut komunitas agama, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

ORANG TUA DESTA JARANG BERTENGKAR WALAU BEDA AGAMA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!