sign up SIGN UP search


trending

Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Dilarang Anak Keluar Kamar, Seperti Firasat

Asri Ediyati Sabtu, 24 Apr 2021 19:08 WIB
Loving father walking side by side with son holding hands. caption
Jakarta -

Saat ini, Indonesia masih berupaya melakukan pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang sudah menghilang lebih dari 72 jam, Bunda. Di tengah pemberitaan ini, di media sosial tengah viral pula sebuah video anak larang ayahnya keluar kamar.

Sosok ayah dalam video itu diduga seorang awak kapal bernama Lettu Imam Adi dari KRI Nanggala 402 yang masih dalam pencarian. Video ini semula diunggah oleh akun media sosial istrinya di Instagram.

Namun, karena diunggah ulang oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh, video tersebut menjadi viral. Dalam video, akun itu menulis bahwa anak dalam video, Azka seolah punya firasat bahwa akan ada musibah yang bakal menimpa sang ayah.


"Azka memaksa dan menahan sang Ayah untuk tidak bekerja. Azka mengunci sang Ayah di dalam kamar," tulis akun Twitter @kegblgnunfaedh, dikutip Sabtu (24/4/2021).

Banner tanaman hias pembawa hoki.Banner tanaman hias pembawa hoki./ Foto: Mia Kurnia Sari

"Ayah Azka bernama Lettu Laut (P) Imam Adi, termasuk dalam 53 awak kapal selam Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali," tambahnya.

Di video, terlihat anak tersebut mendorong ayahnya agar tidak keluar kamar. Ia terus berteriak "Enggak...enggak." pada ayahnya yang saat itu ingin ke toilet. Saat ditanya ibunda mengapa melarang ayahnya keluar, anak itu tak punya alasan. Hanya ingin sang ayah terkunci di kamar.

"Kenapa Papa enggak boleh keluar? Kan Papa mau pipis. Adik pakai pampers [popok], kalau Papa kan enggak," kata sang bunda dalam video.

Akun Twitter @kegblgnunfaedh juga me-repost caption yang ditulis istri dari Imam Adi. "Berikut caption repost dari intagram istrinya," tulis akun tersebut.

"Azka tetap bergandengan tangan sama mama ya nak.. Maafin mama enggak bantu Azka ikut ngunci papa di kamar.." tulis sang istri.

Baca kelanjutannya di halaman berikutnya.

CURHAT PILU ISTRI DARI AWAK KRI NANGGALA 402
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi