sign up SIGN UP search


trending

Ervina, Wanita Riau yang Hilang dan Dicari dengan Sayembara Rp125 Juta

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 24 Apr 2021 22:02 WIB
Khairuddin, warga Rokan Hulu, Riau, tengah membuat sayembara untuk mencari istrinya Ervina Lubis yang hilang sebulan lalu. Ini momen saat Ervina Lubis masih bersama keluarga. caption
Jakarta -

Keberadaan Ervina Lubis masih menjadi misteri hingga saat ini, Bunda. Perempuan asal Kampar, Riau ini awalanya dikabarkan hilang saat jalan-jalan ke mal beberapa pekan lalu.

Sang suami, Khairuddin Siregar kemudian membuat sayembara untuk menemukan sang istri. Enggak main-main lho, Bunda, karea Khairuddin menyatakkan akan memberikan hadia besar untuk orang yang berhasil menemukan Ervina.

Awalnya, pria yang karib disapa Bang Ucok ini menawarkan imbalan Rp100 juta. Namun belakangan, demi menemukan istrinya kembali ia meningkatkan nominal uang sayembara menjadi Rp125 juta.


Banner tanaman hias pembawa hoki.Banner tanaman hias pembawa hoki./ Foto: Mia Kurnia Sari

"Kalau kita cari dari rumah ke rumah tidak akan mungkin. Makanya kita buat sayembara, sekarang Rp 125 juta kita kasih, mudah-mudahan dengan nilai itu orang bisa serius mencari," kata Khairuddin.

Ervina sendiri diketahui berperawakan tinggi dan bertubuh proporsional. Wanita berusia 40 tahun ini tampil mengenakan hijab dalam kesehariannya. Bunda.

Khairuddin menyatakan memiliki alasan tersendiri memilih mengadakan sayembara tersebut. Bahkan dia juga menceritakan kronologi kehilangan Ervina.


TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

 

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi