sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Wanita Bertemu Anak Kandung di Pernikahan, Ternyata Calon Menantu Sendiri

Annisa A Jumat, 09 Apr 2021 12:38 WIB
Rustic wedding bouquet Ilustrasi pernikahan/ Foto: Getty Images/ozgurcankaya
Jakarta -

Pernikahan selalu menjadi momen mengharukan bagi orang tua. Namun mertua ini bukan menangis karena anaknya menikah. Melainkan karena mengetahui calon menantunya adalah anak kandungnya sendiri.

Momen mengharukan itu terjadi di Suzhou, China pada 31 Maret lalu. Menurut laporan 8 World News, wanita tua itu tengah menghadiri acara pernikahan sang putra. Ia pun hadir dengan penuh rasa bahagia untuk menyaksikan putranya menikah.

Namun apa yang terjadi di acara itu justru lebih mengharukan. Para tamu dan keluarga dikejutkan dengan asal-usul si mempelai wanita. Hal itu disadari oleh sang mertua.

Ketika melihat sosok calon menantunya secara langsung, ia menyadari wanita itu memiliki tanda lahir di bagian tangan. Tanda tersebut sama seperti milik putri kandungnya yang telah lama hilang.

Naluri keibuan wanita itu pun muncul. Dengan berhati-hati, ia bertanya kepada orang tua pengantin wanita. Ia begitu penasaran dengan kebenaran yang ingin ditanyakan.

"Apakah kalian mengadopsi anak ini?" tanya wanita itu, dikutp dari Mothership.

Pihak keluarga mempelai wanita terkejut mendapatkan pertanyaan seperti itu. Wanita tua itu menjelaskan bahwa tanda lahir di tangan mempelai wanita sama persis dengan yang dimiliki oleh putri kandungnya sendiri.

Setelah mendengarkan penjelasan wanita itu, pihak keluarga wanita akhirnya mengaku bahwa ia merupakan anak adopsi. Mereka terkejut karena rahasia itu belum pernah diceritakan kepada siapa pun sebelumnya.

Mempelai wanita begitu terperangah setelah mengetahui siapa Bunda kandungnya. Menurutnya, pernikahan itu tak seberapa membahagiakan dibanding bertemu dengan Bunda kandungnya sendiri.

Ia dan mertua yang ternyata merupakan Bunda kandungnya itu pun saling berpelukan dan menangis. Lalu bagaimana dengan pernikahan mereka? Simak kelanjutan kisah mereka di halaman berikut ini, Bunda.


Saksikan juga video kisah pernikahan Sacha Stevenson yang bentrok budaya di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

TETAP MENIKAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi