sign up SIGN UP search


trending

Pangeran William & Kate Anniversary ke-10, Harry-Meghan Ucapkan Selamat?

Annisa Afani Jumat, 30 Apr 2021 16:26 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 09: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex attend the Commonwealth Day Service 2020 at Westminster Abbey on March 09, 2020 in London, England. The Commonwealth represents 2.4 billion people and 54 countries, working in collaboration towards shared economic, environmental, social and democratic goals.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images) caption
Jakarta -

Pada Kamis 29 April lalu, Pangeran William dan Kate Middleton merayakan hari jadi pernikahan mereka, Bunda. Tanpa terasa, keduanya telah membangun rumah tangga tanpa isu miring selama 10 tahun.

Ucapan dari para anggota kerajaan tentunya mereka dapatkan. Tak terkecuali dari sang adik, Pangeran William dan istrinya, Meghan Markle.

Mengutip Metro, diketahui bahwa Duke dan Duchess of Sussex memberi ucapan selamat secara tertutup, Bunda. Hal tersebut diungkap oleh salah seorang juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle.


Sebagaimana yang ia sampaikan pada Daily Beast, Pangeran Harry dan Meghan telah menghubungi Pangeran William dan Kate beberapa waktu lalu. Akan tetapi, ia tak memberikan informasi lebih rinci terkait apa yang keduanya ucapkan pada William dan Kate.

banner doa mantan istri uas

Untuk merayakan ulang tahun pernikahan tersebut, Pangeran William dan Kate atau Duke dan Duchess of Cambridge membagikan video yang menghangatkan hati, Bunda. Di mana, keduanya tampak pergi berjalan-jalan di alam dan memanggang marshmallow di api unggun bersama ketiga anak mereka.

Sejumlah anggota Keluarga Kerajaan terlihat secara terbuka memberi selamat kepada William dan Kate di media sosial. Hal ini juga berlaku pada Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dan Camilla.

Meskipun Duke dan Duchess of Sussex tidak memberi selamat kepada mereka di depan umum, pasangan yang kini tinggal di California, Amerika Serikat tersebut dapat menggunakan hari istimewa tersebut sebagai kesempatan untuk membangun dan memperbaiki hubungan yang sempat memanas.

Untuk diingat kembali, hubungan antara Pangeran William-Kate dengan Pangeran Harry-Meghan sebelumnya memang sempat mengalami ketegangan. Yang mana, hal tersebut bermula usai wawancara hebat Pangeran Harry dan Meghan lakukan bersama Oprah Winfrey.

Ketegangan masih tetap ada setelah Pangeran Harry dan Meghan membuat sejumlah klaim mengejutkan. Ini tentang kehidupan di Keluarga Kerajaan dan beberapa di antaranya melibatkan Pangeran William dan Kate.

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga resep pernikahan langgeng selam 17 tahun ala gunawan dan Lala dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PANGERAN WILLIAM DAN HARRY JALAN BERDAMPINGAN DI PEMAKAMAN PANGERAN PHILIP
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi