sign up SIGN UP search


trending

Top 5 Sepekan: Curhat Gadis Depok Nikahi Pria Belanda - Tanaman Hias di Teras

Annisa Afani Minggu, 02 May 2021 07:00 WIB
Colorful Aglaonema plants in the garden.Common name: Aglaonema Scientific name: Aglaonema sp. Family: Araceae. caption
Jakarta -

Top 5 sepekan:

1. Curhat Gadis Depok Nikahi Pria Belanda: Nikah Sama Bule Harus Kuat Mental

Menjadi istri dari pria beda negara dan budaya membuat Nella Octarina, gadis asal Depok, mengaku bukan hal mudah. Pasalnya, ada saja pihak-pihak yang bicara miring mengenai perempuan Indonesia menikahi WNA.

Maka itulah, jika memang ada perempuan yang bernasib sama, Nella memberi saran agar kuat mental. "Mesti tebel telinga dan mantap lahir batin. Orang kita (Indonesia) masih ada aja yang menganggap kawin sama bule buat harta atau kepuasan fisik. Belum lagi gegar budaya," kata Nella, saat berbincang dengan HaiBunda.


Simak kisah lengkapnya di sini ya, Bunda. 

2. Kisah TKW Dinikahi Jenderal Arab, Bahagia & Jadi Jutawan Baik Hati

Wanita yang dinikahi oleh Jenderal Arab ini bernama Umi Hanan, Bunda. Keduanya bertemu saat Hanan bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Singkat cerita, Umi Hanan ini dahulu bekerja dengan seorang wanita Arab Saudi. Rupanya, wanita Arab Saudi itu memiliki kakak laki-laki yang tidak ia sangka menjadi jodohnya. Kakak laki-laki majikannya itu merupakan pensiunan jenderal Arab bernama Muhammad Khoirullah Asiri.

Simak kisah selengkapnya di sini. 

3. Cak Nun Ungkap Sifat Putrinya Bikin Novia Kolopaking Kewalahan

Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun merupakan seorang pendakwah sekaligus penulis, Bunda. Di sampin gitu, ia juga dikenal sebagai sosok ayah penyayang bagi keempat anaknya.

Namun, kasih sayang yang disampaikan terbilang unik, Bunda. Salah satunya ia ungkap ketika membawa putrinya ke atas panggung saat berdakwah. Kala itu, ia membawa Aqiela Fadia Haya, atau yang akrab disapa Haya, bersama Novia Kolopaking (istri Cak Nun).


Baca lebih lengkap di sini. 

4. Menu Sahur: Resep Telur Dadar Padang Tebal dan Nikmat

Telur dadar adalah salah satu menu yang paling sederhana yang bisa Bunda buat sebagai menu sahur. Selain mudah dibuat, Bunda juga bisa mengkreasikan telur dadar menjadi menu andalan yang rasanya nikmat dan tentunya sehat.

Salah satu menu telur dadar yang bisa Bunda tiru adalah telur dadar khas Padang nih, Bunda. Telur dadar Padang merupakan olahan telur yang unik dan tentunya sangat lezat, Bunda.

Intip resep lengkapnya di sini, Bunda. 

5. 10 Tanaman yang Akan Membuat Teras Rumah Minimalis Bunda Lebih Rimbun

Rumah minimalis memang selalu mengedepankan furnitur yang fungsional ya, alih-alih barang dekoratif yang membuat rumah tampak sumpek. Selain itu, sebenarnya Bunda juga bisa meletakkan tanaman hias di teras sebagai pengecualian, lho.

Teras adalah bagian rumah yang langsung terlihat oleh tamu-tamu yang berkunjung ke rumah Bunda. Tanaman hias ini juga akan membuat rumah minimalis Bunda lebih homey.

Simak informasi selengkapnya di sini. 

(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi