sign up SIGN UP search


trending

Tsania Marwa Bingung Dikira Penculik oleh Anaknya Sendiri

Annisa Afani Selasa, 04 May 2021 17:18 WIB
Tsania marwa saat menjalani sidang mengenai hak asuh anak di PA Cibinong,  Jawa Barat, Rabu (17/02) Tsania Marwa/Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Sejak beberapa waktu yang lalu, artis cantik Tsania Marwa harus lapang dada, Bunda. Hal ini karena ia harus menerima kenyataan belum bisa membawa anak-anaknya keluar dari rumah mantan suaminya, Atalarik Syah.

Belum lagi, anak-anaknya juga berpikir bahwa Tsania ingin menculik mereka, Bunda. Padahal anak-anaknya tersebut masih berusia 8 dan 5 tahun.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Tsania Marwa, menurutnya tak mungkin pikiran seperti itu muncul dengan sendiri. Ia yakin ada yang berbicara hal tersebut di depan anak-anaknya.


"Kalau dibilang kejanggalan merasa karena sudah gitunya langsung dengar suara aku ngomongnya aku mau culik ya. Menurut aku anak umur 5 tahun dan 8 tahun bisa ngomong gitu kan tidak mungkin keluar dari pikiran mereka sendiri gitu. Pasti ada pihak-pihak yang pernah membahas culik menculik itu," duga Tsania Marwa dikutip dari detikcom pada Selasa (4/5/2021).

Meski begitu, Tsania Marwa tak mau menuding siapapun yang sudah membuat anak-anaknya bisa berpikir seperti itu. "Aku enggak mau suduzon, tapi yang jelas pasti ada yang pernah ngomong hal itu ke anak aku. Tidak mungkin itu jadi pemikiran lumrah anak umur 5 dan 8 tahun," tegas Tsania Marwa.


TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi