sign up SIGN UP search


trending

Demi Ultah Sang Ayah, Ayu Dewi Kosongkan Resto Spesial untuk Beri Kejutan

Annisa Afani Jumat, 04 Jun 2021 23:01 WIB
ayu dewi caption
Jakarta -

Bakti dan bukti sayang seorang anak pada orang tua dapat ditunjukkan dengan beragam cara ya, Bunda. Seperti halnya yang dilakukan oleh Ayu Dewi pada ayahanda tercintanya.

Belum lama ini, presenter kondang tersebut membuat surprise atau kejutan, Bunda. Acara tersebut ia gelar sebagai peringat ulang tahun ayahnya.

Dalam momen hangat tersebut, Ayu Dewi merasa senang. Karena tak hanya dapat membahagiakan ayah, ia juga bisa mengumpulkan beberapa anggota keluarganya demi saling dipertemukan.


"Seneng bisa surprise in Bapak di ulang tahunnya, ketemu sama kakaknya, alias pakdeku..," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @mrsayudewi.

Banner Raeni

Usaha yang Ayu Dewi putuskan tersebut ternyata tak mudah juga lho, Bunda. Ia banyak berpikir, terlebih saat ini masih masa pandemi dan khawatir untuk membawa ayahnya keluar rumah.

Mengingat sejauh ini ayahnya hampir tak pernah ke mana-mana, maka ia pun mencoba untuk mengatur semuanya untuk meminimalisir risiko terburuk.

"Mikirnya jutaan kali, takut kenapa2 krn Bapak kan udh mateng pohon ya Pak, umurnya, jadi slama pandemi, jaraaaang banget dan hampir ga pernah kluar rumah pergi-pergi..," tuturnya.

Pilihan untuk kejutan pun turut membuat Ayu Dewi merasa bingung pada awalnya. Untuk menghindari adanya perkumpulan dengan orang asing, maka ia pun memilih untuk mengosongkan restoran.

"Pingin kasi surprise tp bingung gmn, akhirnya jalan kluarnya, kosongin restoran,biar yg dateng cuma org rumah (yg hampir ga pernah ke luar jg) sama saudara bapak aja..," ungkapnya.

Mengosongkan restoran bukan satu-satunya upaya yang Ayu Dewi lakukan lho, Bunda. Selain itu, wanita kelahiran Jakarta, 7 September 1984 itu juga mewajibkan para undangan untuk melakukan tes COVID-19 terlebih dahulu.

"Yang ikutan, Paginya di tes Pcr dulu, sorenya tes antigen..," tuturnya.

Sayangnya, tak semua anggota keluarga yang diundang bisa datang, Bunda. Katanya, beberapa orang tak bisa datang dengan alasan tersendiri.

Bagi yang tak dapat ikut hadir secara langsung, mereka tetap dapat meramaikan suasana, yakni melalui pertemuan virtual. Dengan usahanya tersebut, Ayu Dewi berharap ayahnya bisa merasa senang, Bunda.

"Yang ga bisa dateng, meetingnya virtual dee jadinya, smoga Bapakku seneng bisa ktmu sama Pakde sama Mas Adit @rodapanass ,langsung ya Pak."

"Anything for the love of my life, my Bapak," tutur istri Regi Datau tersebut.

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga lima keluarga artis yang berlebaran ala pandemi dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MOMEN ROMANTIS REGI DATAU SAAT AYU DEWI MELAHIRKAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi