moms-life

Baru Terungkap, 2 Momen Romantis Regi Datau Saat Ayu Dewi Melahirkan

Siti Hafadzoh Jumat, 11 Oct 2019 16:29 WIB
Baru Terungkap, 2 Momen Romantis Regi Datau Saat Ayu Dewi Melahirkan
Jakarta - Akhir September lalu, aktris sekaligus presenter, Ayu Dewi melahirkan anak ketiganya. Sebelum menjalani operasi caesar, Ayu bilang ini kali pertama ia mejalani operasi.

"Berasa deg-degan. Satu, belum pernah operasi seumur hidup. Dua, lapar banget, nggak boleh makan dulu," ujar Ayu di kanal YouTube Mrs Ayu Dewi.




Untungnya, sang suami, Regi Datau selalu menemani Ayu sejak awal masuk rumah sakit hingga selesai melahirkan. Meskipun terlihat cuek, ternyata Regi sangat perhatian kepada Ayu. Buktinya, sebelum Ayu masuk ke ruang operasi, Regi memijat kaki istri tercintanya itu.

Selain itu, ada momen yang enggak pernah terungkap sebelumnya nih, Bunda. Regi terlihat sangat romantis lho pada Ayu sesaat sebelum masuk ke ruang operasi.

Regi mencium Ayu Dewi hingga dua kali, dan menatap sang istri dengan penuh makna untuk memberikan dukungan. So sweet ya, Bunda. Diakui Regi kalau persalinan yang dilewati Ayu berbeda dari sebelumnya.

Baru Terungkap, 2 Momen Romantis Regi Datau Saat Ayu Dewi MelahirkanKeluarga Ayu Dewi dan Regi Datau/ Foto: Noel/detikFoto


"Karena operasi, jadi lebih manja. Maunya selalu diurusin, ditemenin. Padahal kan banyak yang harus diurus juga ya. Tapi ya udah, mau gimana," kata Regi di penutup video.

Perhatian dari suami memang sangat dibutuhkan sebelum dan setelah melahirkan, Bun. Bahkan, dikutip dari Fit Pregnancy, sebuah penelitian menunjukkan bahwa dukungan keluarga, terutama suami sangat penting ketika akan melahirkan. Adanya dukungan selama persalinan akan membuat waktu persalinan lebih cepat lho.

Ternyata enggak cuma Bunda nih yang perlu menyiapkan diri untuk melahirkan. Ayah juga punya peran penting sebelum dan selama persalinan, yaitu memberi dukungan sepenuh hati kepada Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi